Home / Celebrity / 2 Penyebab Desy Ratnasari Ragu dan Tolak Halus Nassar, Blak-blakan Singgung Soal Perbedaan Usia

2 Penyebab Desy Ratnasari Ragu dan Tolak Halus Nassar, Blak-blakan Singgung Soal Perbedaan Usia

Terungkap keraguan Desy Ratnasari pada Nassar yang belakangan ini heboh digosipkan menjalin hubungan.

Hubungan Desy Ratnasari dan Nassar memang tak lepas menjadi sorotan usai dikabarkan memiliki kedekatan yang tak biasa.

Namun kini hubungan Desy Ratnasari dan mantan suami Muzdalifah ini tampaknya mulai menemui jalan buntu.

Terbaru, terjawab penyebab Desy Ratnasari tolak halus Nassar meski keduanya banyak menerima doa agar bisa berjodoh.

Namun hubungan Nassar dan ibu Nasywa Nathania Hamzah itu belum menemukan titik terang untuk dapat melaju ke jenjang yang lebih serius.

Pasalnya meski sudah memenuhi syarat menjadi suami idaman, ternyata ada satu kriteria untuk menjadi suami Desy Ratnasari yang tak mungkin mampu dipenuhi oleh pria berusia 34 tahun tersebut.

Hal ini tak lain dipicu oleh perbedaan usia keduanya yang terlampau jauh yakni mencapai 14 tahun.

Padahal secara gamblang Nassar sudah mulai mengisyaratkan bahwa dirinya siap untuk melamar dan mempersunting Dessy Ratnasari dalam waktu dekat.

Penuturan Desy Ratnasari yang membuatnya merasa berat untuk menjadikan Nassar sebagai pendamping hidup ini diungkap kala menjadi bintang tamu dalam acara Ketawa Itu Berkah, Selasa (28/6/2022).

Dalam acara tersebut Desy dan Nassar didesak untuk berani mengungkapkan isi perasaan satu sama lain setelah ramai dijodohkan.

“Gini ya kalau sama yang muda-muda pusing saya,” celetuk Desy.

“Maksudnya sama yang muda pusing emang sama yang tua gak pusing? Jadi maunya sama yang tua? Jawab aja” Sahut Nassar.

“Belum apa-apa udah marah – marah lo,” timpal Desy lagi.

Namun dibalik ucapannya, rupanya Desy berusaha mengisyaratkan sesuatu pada Nassar yang belakangan mulai mendekatinya.

Dinner romantis Desy Ratnasari dan King Nassar. Kini terungkap mantan Muzdalifah tak bisa penuhi kriteria ibu Nasywa Nathania Hamzah.

“Saya pernah nyampain ini di podcastnya Ruben, kriteria saya tentu sholat, kemudian kriteria yang lain adalah tidak minum alkohol, lalu ada satu hal yang disebutkan oleh Ruben, satu kriteria tidak masuk, kamu jauh lebih muda dari saya, dan dalam perjalanan hidup saya selalu mencari yang jauh lebih tua dari saya,” jelas Desy.

Meski tak menutup kemungkinan jika suatu saat ia mungkin akan berjodoh dengan pria yang usianya jauh lebih muda, Desy Ratnasari masih meragukan sikap asli Nassar jika suatu saat mereka hidup bersama.

“Ternyata bahasa simbol saya untuk menjaga perasaan dirimu karena saya menghargai dirimu tidak paham hal itu, kalau kamu bilang apakah kamu masuk dalam kriteria saya dari usia kamu tidak masuk kriteria saya,” ujarnya.

Seperti dilansir dari Banjarmasin Post: Tolak Nassar Secara Halus, Desy Ratnasari Akhirnya Ungkap Satu Keraguan Besar pada si Pedangdut

Apakah dari kedewasaan bisa masuk dalam kriteria saya? Saya tidak tahu karena saya tidak berinteraksi, tadi sebentar berinteraksi saja kamu maunya apa saya bilang oh oke nanti berarti kalau hidup berdua kaya begini nih keadaannya,” papar Desy.

Menerima penolakan secara halus, Nassar berkelit sikap yang ditunjukannya tadi hanya lah sebatas akting semata.

“Ya kan ceritanya ada mantannya, kan cerita kan masa ada mantannya oh kamu sama mantan kamu yaudah deh aku istirahat dulu deh kan gak lucu gitu, tadi kan marah maksudnya adegan aslinya gak gitu” sahut Nassar.

“Karena kan ada mantannya teteh masuk, jadi dia tuh harusnya marah,” bela Ruben.

Selain adanya perbedaan usia, masih ada alasan lain yang membuat Desy Ratnasari harus berpikir matang jika ingin menjadikan Nassar sebagai suaminya.

Dessy mengatakan bahwa dirinya menikah dengan seorang pria yang gajinya dibawah dirinya ia merasa tak pede.

Desy Ratnasari saat hadir sebagai bintang tamu di program televisi

Dikutip dari tayangan channel youtube The Leonardos, 21 Juni 2022.

“Kalo laki gajinya dibawah saya, gak pede.” ungkapnya.

Ia juga mengakui tak ingin terjebak lagi dalam dengan masa lalu yang sama.

“Udah deh saya tuh tidak mau terjebak lagi ke dalam kolam yang sama, saya harus berenang perasaan perasaan yang gak nyaman gitu,” terangnya

Tak hanya itu, Dessy melanjutkan ia memiliki rasa ketakutan meski ia pasrah kepada sang pencipta.

“Sebenarnya itu ketakutan meskipun kita menyerahkan total 100 persen ke Allah kalo Allah bilang jadi ya jadi, hanya kita manusia berelasi,” sambungnya.

“Itu kan hal kecil tapi bisa menjadi besar jadi saya gak mau sesuatu yang membuat saya merana besok, bukan masalah gila ya dia matre banget bayar listrik pake uang sayang bukan pakai cinta,” sambungnya.

Kendati demikian, ia mengatakan untuk menjadi pelajaran dari pasangan yang sebelumnya agar mencari pasangan hidup yang satu visi misi dalam urusan agama dan finansial dengannya.

“Sebenarnya mengaca dari pengalaman kehidupan saya, saya punya prinsip sekufu. Sekufu itu artinya sama satu visi misi dalam urusan keilmuan, agama, dan finansial.” tuturnya.

sumber : suryamalang.tribunnews.

About Mohd Lutfi Editor

Check Also

Tak Menyerah setelah Ditolak, Chika Jessica Kekeh Ajak Song Joong Ki Menikah : newzhdus.com

JAKARTA – Aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki baru saja menyapa penggemarnya pada Minggu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *