Home / National / Alami Stres Berat, Atta Halilintar Sempat Ingin Bunuh Diri

Alami Stres Berat, Atta Halilintar Sempat Ingin Bunuh Diri

JAKARTA- Atta Halilintar blakblakan sempat ingin bunuh diri. Hal tersebut diungkapkan olehnya saat mengunjungi kediaman Baim Wong bersama istrinya, Aurel Hermansyah.  Awalnya Atta Halilintar dan sang istri ingin menjenguk anak kedua dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kenzo Eldrago Wong. Sayangnya, Paula dan sang bayi masih belum pulang ke rumah, mereka pun akhirnya mengobrol.

“Aku sudah dari empat tahun lalu pensiun baca (komentar di sosmed). Dan enggak pernah buka berita aku dimanapun, dan enggak mau baca,” kata Atta dalam video di akun Youtube-nya, dikutip Jumat (29/10/2021).

“Dulu aku pernah empat tahun lalu kena masalah, kalau aku kayak mau bunuh diri. Saking stresnya, karena masalahnya bersamaan di sosmed, di hidup, sama masalah apa gitu, itu bareng semua,” jelasnya.

Mendengar Atta sempat ingin bunuh diri, membuat Baim Wong menanyakan bagaimana pikiran pria 26 tahun itu sampai bertekad untuk mengakhiri hidupnya. Atta pun menyebut jika dirinya sempat mengatakan keinginannya pada sang pencipta.

“Rasanya mau bunuh diri itu gimana bro? Ada kepikiran gitu ya?,” tanya Baim pada Atta. “Kepikiran, Ya Allah, kalau memang aku sudah tidak kuat, aku enggak usah ada saja di dunia ini. Kayaknya aku jadi beban hidup aku sendiri, sampai gitu,” kata Atta. Beruntung usai hal tersebut diucapkan olehnya, Atta tersadar jika niatnya untuk mengakhiri hidup tidaklah benar.

“Tapi habis itu aku menyesal, aku taubat. Ya Allah enggak lagi ngomong gitu. Tapi tekanannya tuh kayak.. gila banget, sampai 1 bulan enggak upload video,” pungkasnya.

About arya putra

Check Also

BRIN Teliti Pelestarian dan Warisan Budaya di IKN

Penajam, IDN Times – Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) meneliti pelestarian dan warisan budaya tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *