Home / Celebrity / Alasan Gen Halilintar Abaikan Pacar Thariq, Fuji Blak-blakan Acuhkan Adik Atta? Sadar Diri: Wake Up

Alasan Gen Halilintar Abaikan Pacar Thariq, Fuji Blak-blakan Acuhkan Adik Atta? Sadar Diri: Wake Up

Kepulangan Gen Halilintar ke Indonesia tampaknya menuai perhatian lebih.

Apalagi Gen Halilintar sudah lebih dari satu tahun berada di luar negeri.

Mereka memiliki dua orang anak yang hingga saat ini tinggal di Indonesia.

Adalah Atta Halilintar dan Thariq Halilintar.

Selain Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang disoroti kehidupannya, Thariq Halilintar juga tak kalah dari kakak.

Apalagi setelah kehadiran Fujianti Utami dalam hidup Thariq semakin intensif.

Fuji dan Thariq diketahui menjalin cinta.

Kedekatan mereka terjalin tepat setelah Fujianti mendapat sorotan di dunia entertainment.

Adik ipar Vanessa Angel itu menjadi bintang media sosial hingga artis yang kini menjajaki dunia akting.

Gaya imut Fuji pacar Thariq Halilintar.

Karir Fujianti makin melejit, dirinya juga kerap dikulik kehidupannya pasca menjadi kekasih Thariq.

Tetapi tampaknya, Fuji masih sulit mendapatkan hati Gen Halilintar apalagi kedua orang tua Thariq.

Terlihat jelas tanda-tanda itu belakangan saat Gen Halilintar hendak pulang ke Indonesia.

Pada unggahan terbaru Instagram Gen Halilintar, mereka mengumumkan bakal kembali ke Indonesia.

“Borong oleh-oleh sebelum ke Indonesia, yang mau nonton full video di YT GH,” tulis Gen Halilintar.

Sontak saja postingan Gen Halilintar itu lamgsung diserbu netizen tanah air.

Tak sedikit netizen tanah air yang menyinggung Fuji tak kebagian oleh-oleh dari keluarga Gen Halilintar.

Fuji tampaknya tidak mendapat atensi lebih oleh Gen Halilintar.

Kuat asumsi tersebut karena Fuji diketahui bukan berstatus sebagai siapa-siapanya Thariq Halilintar.

Tak seperti Aurel Hermansyah yang dikenal menyandang status istri Atta Halilintar.

Kedua orang tua Gen Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk juga dikenal sebagai pribadi yang sangat kental akan agama.

Keduanya jarang memberikan perhatian lebih kepada sosok di luar keluarga yang belum ada ikatan secara halal.

Hal ini diduga menjadi alasan kuat Fujianti tak mendapat sambutan baik keluarga Atta.

Gen Halilintar masih belum sudi merestui Fujianti dengan Thariq Halilintar. Potret Thariq dan Fujianti saat berada di hotel bersama beberapa waktu lalu, benarkah orang tua Thariq masih belum restu?

Sedang ramai dibicarakan karena tak mendapat atensi lebih dari adik-adik Thariq Halilintar, Fuji pun mulai menunjukkan perubahan.

Nah belum lama ini, dilansir dari akun @rumpi_gosip, perlakuan Fuji pada Thariq yang dinilai kasar pun jadi sorotan netizen.

Pasalnya, Fuji mulai acuh dan perangainya negatif terhadap kekasihnya sendiri.

Banyak yang menduga hal ini didasari karena rasa kecewa Fuji tak mendapat sambutan baik dari keluarga Thariq.

“Bu gen karena jauh aja. Coba kalau di Indo, kelar,” kata Netizen.

“Low atitude ni bocah,” kata Netizen lagi.

“Semoga Thariw jodohnya seperti Una dan Fahmi. Gak banget kalau keluarga Gen Halilintar asli dah biasanya anaknya ajeb-ajeb dan kasar,” tulis netizen.

“Gw yakin keluarganya Thoriq kurang suka sama ni anak, bar bar banget tangannya juga suka nampol, maap,” . Kata Netizen.

Fuji yang kasar terhadap Thariq

Sementara itu, lewat media sosialnya kini Fuji juga menunjukkan hal-hal berbau cinta diri sendiri.

Pantauan Tribun Jatim hal itu terlihat lewat unggahannya per Selasa (5/7/2022) kemarin.

Fujianti Utami mengunggah potret swafoto dengan efek tertentu.

Fuji terlihat menggerai rambut pendeknya dan selfie di depan cermin.

Kekasih Thariq Halilintar itu mengkolasekan foto-fotonya menjadi satu.

Dalam caption, Fuji menuliskan perihal motivasi bangkit dan berbenah diri.

“Wake up, Make Up” tulisnya.

Tak tahu pasti apakah ini berhubungan dengan isu yang tengah menderanya, namun sinyal kekecewaan Fuji mulai terlihat.

Fuji juga diketahui pasrah dan menyadari dirinya bukan siapa-siapa.

Fuji mengaku jika kegiatan yang dilakukannya menjadi perhatian dan kerap kali tak disukai oleh masyarakat.

“Aku ga ngepost apapun, cuma ngepost yang seneng-seneng ya seru-seruan terus di Tik-Tok cuma dibilang karyanya apa? karyanya apa?,” kata Fuji.

“Aku dibilang jual kesedihanlah, dibilang artis jalur musibah, artis karena kematian,” katanya.

“Oh iya gua salah, oh iya gua viral karena kematian, gue ga pantes disini, iya gua bukan siapa-siapa,” tambahnya.

sumber : jatim.tribunnews.

About Mohd Lutfi Editor

Check Also

Tak Menyerah setelah Ditolak, Chika Jessica Kekeh Ajak Song Joong Ki Menikah : newzhdus.com

JAKARTA – Aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki baru saja menyapa penggemarnya pada Minggu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *