Home / Celebrity / Anak Ahok Blak-blakan Sebut Pria Suka Wanita Muda, Veronica Tan Bereaksi

Anak Ahok Blak-blakan Sebut Pria Suka Wanita Muda, Veronica Tan Bereaksi

Baru-baru ini pendapat anak Ahok, yakni Nicholas Sean menyita perhatian publik terkait masa berlaku kecantikan seorang wanita.

Diketahui Nicholas Sean yang merupakan anak sulung Ahok dan Veronica Tan menjadi bintang tamu dalam sebuah acara garapan Trans7.

Dalam acara tersebut, anak pasangan Ahok dan Veronica Tan Nicholas Sean mengatakan bahwa wanita akan mengalami masa ‘expired’ atau kedaluwarsa lantaran mengalami menopause.

Hal ini berakibat pada kecantikan dan daya tarik wanita tersebut.

Selanjutnya putra pasangan Ahok dan Veronica Tan itu juga menyinggung jika lelaki cenderung melihat wanita secara visual.

Berbeda dengan wanita yang lemah dengan kata-kata manis.

“Memang cowok kan lebih visual ya, kita kadang lihat cewek jalan sama cowok yang kurang ganteng atau jelek (biasa) yang penting cewek nyaman, apalagi kalo cowok ngomongnya manis, cewek (pasti) suka, cewek tu kelemahannya pendengaran,” jelas Sean dalam YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Minggu (23/7/2022) .

Sean lebih mendetail menyebut lelaki akan lebih senang dengan wanita yang muda.

“Kalo cowok itu (kelemahannya) visual, jadi secara logika ya makin muda atau mau compare yang tua atau muda, pasti yang muda lebih cantik gitu,” lanjut Sean.

Mendengar pendapat Sean, Veronica Tan melirik dan memberikan wajah kecut pada sang anak.

Bahkan suasana cukup canggung saat Sean memulai berpendapat.

Veronica Tan terdiam dan tersenyum kecil saat mendengar pendapat putranya.

Sang host Irfan Hakim dan Raffi Ahmad langsung mencairkan suasana.

“Ini anak pinter tapi gue rasa keblinger ya,” seru Irfan Hakim.

Raffi Ahmad juga ikut mencairkan suasana dengan menyebut sosok Veronica Tan masih cantik di usia yang tak muda lagi.

“Tapi gue lihat emak lu (Veronica Tan) masih tetep cantik, kalo emak lu nggak ada pasangan bisa aja gue taksir emak lu,” canda Raffi.

Veronica Tan langsung tertawa mendengar candaan Raffi Ahmad.

Vero lantas menyebut pendapat Sean tentang wanita sebuah kepahitan.

“Katanya Sean gak suka wanita yang pinter,” sahut Irfan Hakim.

“Dia maunya nyari cewek yang kurang pinter biar bisa mengikutin dia terus,” lanjut Raffi.

“Kepahitan kepahitan,” jawab Vero.

“Kepahitan gimana mah maksudnya?” tanya Irfan Hakim.

Vero menjelaskan jika pendapat Sean adalah pendapat pria yang masih muda tak berpikir panjang.

“Sean ini anak baik sebenarnya, hatinya baik banget. Tapi kalo (Sean) menggebu-gebu yaudah apa aja ya diomongin gitu tapi habis itu dia sadar,” jelas Vero.

Diketahui, Sean mengaku tak ingin menikah.

Sean juga mengaku perceraian orang tuanya menjadi salah satu momen yang membuat dirinya semakin yakin akan prinsipnya untuk tidak menikah.

sumber : lampung.tribunnews

About Mohd Lutfi Editor

Check Also

Tak Menyerah setelah Ditolak, Chika Jessica Kekeh Ajak Song Joong Ki Menikah : newzhdus.com

JAKARTA – Aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki baru saja menyapa penggemarnya pada Minggu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *