Home / Celebrity / Angga Wijaya Hadiri Pernikahan Keponakan Dewi Perssik: Tak Bisa Berkata Apa-apa

Angga Wijaya Hadiri Pernikahan Keponakan Dewi Perssik: Tak Bisa Berkata Apa-apa

Sedang dalam proses cerai, Angga Wijaya tetap hadiri pernikahan keponakan Dewi Perssik, Lebby Wilayati.

Dalam acara pernikahan keponakan Dewi Perssik, Angga Wijaya bahkan terlihat bahagia dan tak canggung ketika harus bertemu dengan keluarga istrinya.

Sambil menggunggah potret kebersamaan mereka, suami Dewi Perssik ini memberikan ucapan selamat juga doa untuk sang keponakan, Lebby Wilayati.

“Happy wedding day @lebbywilayati & @napoleon_jr_ tak bisa berkata apa-apa pokoknya kebahagian menyertai kalian, dan doa terbaik tercurah untuk kalian berdua yaa,” tulis Angga Wijaya di Instagram, dikutip Senin (18/7/2022).

Keputusan Angga Wijaya untuk tetap menghadiri undangan pernikahan keponakan Dewi Perssik ini pun menuai komentar positif dari warganet.

Banyak dari mereka yang mengaku salut karena ia masih berhubungan baik dengan sang pedangdut meski kini rumah tangganya sedang dilanda kehancuran.

Selain itu, tak jarang pula yang kemudian mendoakan agar Angga Wijaya dan Dewi Perssik rujuk. Sebab pasangan suami istri ini disebut masih saling menyayangi.

“Semoga rujukan mas Angga dan mbak dewi,” ujar salah seorang netizen.

“Mas Angga rujuk dengan mb Dewi please,” tambah yang lain.

“Om @anggwijaya88 juga harus bahagia kembali bersama mami @dewiperssik9,” sahut lainnya.

“Rasanya ikut bahagia @anggawijaya88 hadir di pernikahan lebby semoga angga dan dewi bisa bersatu lagi dan berdamai, amin,” komentar warganet lain.

Di sisi lain, Dewi Perssik juga ternyata menyempatkan hadir dalam pesta pernikahan keponakannya.

Pedangdut 36 tahun ini turut mengantarkan Lebby menuju proses akad nikah yang digelar di Masjid Roudhotul Muchlisin, Jember, Jawa Timur pada Sabtu (16/7/2022).

Dalam acara tersebut, Dewi Perssik tampil dengan balutan baju sederhana dengan riasan yang tak mencolok.

Ia mengaku terharu dan tak mampu menahan air matanya ketika melihat sang keponakan sudah terikat janji suci pernikahan.

“Happy wedding anak aunty,” tulis Dewi Perssik.

Sebelumnya diberitakan Dewi Perssik digugat cerai suaminya, Angga Wijaya.

Kuasa hukum Angga Wijaya, Vicky Alexander Arifin mengatakan alasan kliennya mengugat cerai Dewi Perssik tak lain karena sudah tidak memiliki kecocokan.

“Ya alasannya sih ketidakcocokan karena ada beberapa ketidakcocokan aja,” ujar Vicky Alexander di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022).

Vicky menambahkan jika ketidakcocokan tersebut terjadi karena komunikasi.

“Komunikasi. Itu aja sih,” tutur Vicky.

Hingga akhirnya Angga Wijaya kekeuh untuk menceraikan Dewi Perssik di Pengadilan Agama.

Begitupun pihak Dewi Perssik yang mengungkapkan jika keduanya sudah tak bisa kembali rujuk.

“Sudah dilakukan berkali kali mediasi, mencoba menghubungi ketemu, tapi jawabanya sama mereka sudah bulat tidak akan kembali dan sepakat berpisah baik-baik,” ungkap Sandy Arifin.

Dewi Perssik Minta Putusan Sidang Cerai Dipercepat

Digugat cerai Angga Wijaya, pedangdut Dewi Perssik minta putusan sidang cerai dipercepat. Pasalnya, ia sudah menerima kenyataan bahwa rumah tangganya tak bisa lagi dipertahankan.

Dalam persidangan selanjutnya yang terjadwal pada Senin (25/7/2022), pihak Dewi Perssik juga akan segera memberikan jawaban dari gugatan cerai yang dilayangkan oleh Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Bila mana jawaban kami siap, pihak penggugat sudah menyeiapkan saksi dan bukti. Jadi minggu berikutnya, dari pihak penggugat (Angga Wijaya) mengajukan bukti dan saksi,” ungkap Sandy Arifin, kuasa hukum Dewi Perssik dilansir dari Kompas.com, Senin (11/7/2022).

“Setelah itu kami menyampaikan hal permohonan agar diputus lebih cepat,” kata Dewi Perssik lagi.

Sandy menambahkan sebenarnya pihaknya sudah berupaya untuk melakukan mediasi agar Dewi Perssik dan Angga Wijaya bisa rujuk.

Akan tetapi ternyata pasangan tersebut sudah mantap pada keputusan mereka. Mediasi pun gagal dilakukan.

“Keduanya sudah sepakat (bercerai), jadi mediasi tidak bisa dilakukan di luar, seperti sudah tidak bisa (rujuk),” ucapnya.

Padahal selama proses cerai itu berjalan, para sahabat Dewi Perssik maupun Angga Wijaya terus berusaha memberikan saran terkait dengan pernikahan mereka.

“Kami sebagai sahabat Angga dan Mbak Dewi tiap hari mencoba untuk menghubungi dan memberikan masukan lebih. Namun intinya mereka sudah sepakat untuk melakukan proses perceraian,” tutur Sandy.

Lebih lanjut, Sandy juga mengungkapkan bahwa sudah sebulan pasangan suami istri tak lagi berkomunikasi secara langsung.

Kini, komunikasi Dewi Perssik dan Angga Wijaya terjalin hanya melalui perantara.

“Sejauh ini sudah tidak ada komunikasi lagi. Komunikasi hanya lewat saya dan juga pihak manajemen mba Dewi. Jadi secara langsung enggak ada,” tambah Sandy.

“Sejak sebulanan, jadi jika ada yang dipertanyakan lewat saya atau kuasa hukum atau saya langsung nanyain ke Angga,” ujarnya.

Kendati demikian, Sandy menyarankan agar kliennya bisa berpisah secara baik-baik.

“Yang pasti semua ditanyakannya melalui saya termasuk apa yang disampaikan mas Angga (ke Dewi) saya menyampaikan balik. Saya orang tengahnya,” tuturnya.

Diketahui, Angga Wijaya dan Dewi Perssik menikah sejak 2017. Keduanya memutuskan bercerai setelah membina rumah tangga selama lima tahun.

Dalam berkas permohonan cerai, Angga Wijaya menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan ingin pisah dari Dewi Perssik. Namun belum diketahui perbedaan apa yang dimaksud. (Tribunlampung.co.id/Virginia Swastika)

About Mohd Lutfi Editor

Check Also

Tak Menyerah setelah Ditolak, Chika Jessica Kekeh Ajak Song Joong Ki Menikah : newzhdus.com

JAKARTA – Aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki baru saja menyapa penggemarnya pada Minggu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *