Home / Muslim Okezone / Baim Wong Ingin Namai Anak Kedua ‘Dragon’, Paula Verhoeven Protes

Baim Wong Ingin Namai Anak Kedua ‘Dragon’, Paula Verhoeven Protes

JAKARTA – Sekitar 3 pekan ke depan, Paula Verhoeven diprediksi akan melahirkan anak keduanya. Berdasarkan hasil USG, model yang juga istri aktor Baim Wong ini kembali mengandung anak laki-laki.

Jelang melahirkan, Paula mengaku, belum menentukan nama untuk putra keduanya. Di lain pihak, sang suami justru sudah merancang nama unik lainnya untuk sang putra. Seperti Kiano, Baim juga ingin memasukkan unsur hewan dalam nama putra keduanya.

“Sekarang (anak kedua) mau ada unsur Dragon dalam namanya. Dragon Wong, biar terbang,” ungkap aktor Jenderal Soedirman itu seperti dikutip dari channel YouTube Baim Paula, pada Kamis (7/10/2021).

Mendengar keinginan sang suami, Paula Verhoeven melayangkan protesnya. “Enggak ah sayang! Tidak akan aku approve kali ini,” ujar sang model bernada tegas.

Interaksi Paula dan Baim tersebut, berhasil membuat sang sahabat Nagita Slavina tertawa. Dia mengaku, setuju dengan pemberian nama berunsur hewan untuk anak kedua mereka. Alasannya, agar Kiano tidak cemburu pada sang adik.

“Kiano kan sudah ada unsur Tiger dalam namanya. Terus nanti kalau adiknya tidak ada unsur serupa dia akan merasa dibedakan,” kata Nagita yang disambut Baim dengan, “Nah itu, alasannya dikasih nama Dragon.”

Meski Nagita berusaha meyakinkan, namun Paula Verhoeven tetap menolak memasukkan unsur hewan pada nama anak keduanya. Melihat reaksi ketus sang istri, Baim justru menyodorkan nama baru untuk anak mereka.

“Harus ada unsur nama hewan, sayang. Kalau Frog Wong, gimana? Keren kan?” ujar Baim Wong lagi. Usul sang suami kembali ditimpali Paula dengan nada ketus, “Enggak, tidak mau!”*

About arya putra

Check Also

8 Artis Sempat Dibantu Raffi Ahmad, Hutang Dilunasi hingga Diberi Mobil : newzhdus.com

JAKARTA – Belakangan publik ramai memperbincangkan soal kebaikan hati Raffi Ahmad. Selain dikenal sebagai sosok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *