Home / National / Biodata Caca Tengker, Adik Kandung Nagita Slavina

Biodata Caca Tengker, Adik Kandung Nagita Slavina

JAKARTA – Alsi Mega Marsha Tengker alias Caca Tengker merupakan adik kandung artis Nagita Slavina. Perempuan ini lahir di Jakarta pada 3 Mei 1989.

Caca lahir dan dibesarkan oleh keluarga artis. Selain sang kakak, sang ayah, Gideon Tengker merupakan musisi legendaris tahun 1980-an.

Sementara sang ibunda, Rieta Amilia adalah penyanyi dan aktris era 1980-an. Tetapi, Rieta kini sudah pensiun dan sibuk dengan kegiatan rumah produksinya. Caca berbeda dari Nagita Slavina yang lebih aktif wara-wiri bermain sinetron hingga FTV.

Ia hanya pernah membintangi sinetron sekali, yakni Di Sini Ada Setan yang populer tahun 2000-an. Meski berasal dari keluarga kaya, Caca tetap menjadikan pendidikan sebagai prioritasnya. Terbukti, dia pernah bersekolah di Collage London di Inggris untuk belajar Psikoanalisis setelah sebelumnya meraih gelar Bachelor di Brisbane, Australia.

Caca sudah mengantongi 3 gelar pendidikan yaitu Sarjana Psikologi, Bachelor of Arts (BA) dan MSc (Master of Science). Terakhir pada Februari 2020, dia lulus dari Universitas Atma Jaya dari studi Magister Psikologi Klinis Dewasa.

Kehidupan Caca makin sempurna setelah menikah dengan kehadiran sang kekasih, Barry Tamin. Setelah dilamar, ia akhirnya resmi dipersunting pada 16 April 2017. Setahun kemudian, kebahagiaan Caca dan Barry semakin lengkap setelah dikaruniai seorang anak yang lucu, Ansaira Maisadipta. Disusul dengan kelahiran putri keduanya, Aruni Damina Tamin pada 27 Januari lalu.

About arya putra

Check Also

BRIN Teliti Pelestarian dan Warisan Budaya di IKN

Penajam, IDN Times – Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) meneliti¬†pelestarian dan warisan budaya tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *