Home / National / Biodata dan Agama Ghea Youbi, Pedangdut yang Juga Kekasih dari Gelandang Persib Bandung

Biodata dan Agama Ghea Youbi, Pedangdut yang Juga Kekasih dari Gelandang Persib Bandung

JAKARTA – Biodata dan agama Ghea Youbi tampaknya cukup banyak dicari oleh masyarakat.

Terlebih lantaran pedangdut kelahiran Bandung, 4 April 2000 ini merupakan kekasih dari atlet sepakbola, Gian Zola. Karir Ghea Youbi sendiri dimulai saat bergabung dengan duo bernama Duo Seblak. Sayangnya, kariernya bersama Duo Seblak tak berlangsung lama, dan membuatnya memilih untuk bernyanyi secara solo dengan memadukan musik dangdut dengan reggae dan hip hop.

Single kedua Ghea berjudul Gak Ada Waktu Beib yang diciptakan oleh Don Kinol itu diketahui sempat menduduki trending di Youtube.

Bahkan, dalam waktu 1 minggu, singlenya telah ditonton oleh sedikitnya 100 juta viewers. Bukan hanya itu, pemilik nama asli Ghalia Robyul Adawiyah tersebut juga sempat diundang ke Brunei Darussalam untuk membawakan lagunya di Kesultanan Brunei.

Lewat lagu tersebut, ia bahkan sanggup untuk membeli rumah dan mobil pribadi. Sebelum Gak Ada Waktu Beib, perempuan beragama Islam ini sudah sempat merilis single berjudul Cowok Jaman Now. dan di Maret 2020, ia kembali merilis Mau Enaknya Aja.

Tak puas hanya dengan berkarir di dunia tarik suara, perempuan 21 tahun ini pun mulai menjajal peran sebagai seorang presenter. Ia diketahui sempat mengisi sebuah acara talkshow di televisi pada momen sahur, bersama Sule, Desta, dan Vincent.

Ghea sendiri diketahui merupakan saudara kandung dari anggota 2 Racun, yakni Gina dan Gita Youbi. Ia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan H. Nyanyang Saefuloh dan Hj. Rita Rosmayani.

Saat ini, Ghea diketahui merupakan seorang WAGs lantaran dirinya kini tengah menjalin hubungan dengan pemain sepak bola dari klub Persib Bandung bernama Gian Zola. Hubungan asmara keduanya bahkan sudah terjalin selama hampir 2 tahun lamanya.

About arya putra

Check Also

BRIN Teliti Pelestarian dan Warisan Budaya di IKN

Penajam, IDN Times – Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) meneliti¬†pelestarian dan warisan budaya tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *