Home / National / Biodata dan Agama Tanaya Alyssia, Selebgram yang Sempat Diduga Selingkuhan Al Ghazali

Biodata dan Agama Tanaya Alyssia, Selebgram yang Sempat Diduga Selingkuhan Al Ghazali

JAKARTA- Biodata dan agama Tanaya Alyssia banyak dicari oleh masyarakat usai dirinya dituding jadi selingkuhan Al Ghazali. Dia merupakan model dan selebgram yang memiliki sedikitnya 421 ribu pengikut di Instagram. Tanaya Alyssia diketahui berasal dari Yogyakarta. Ia bahkan sempat mengenyam pendidikan Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan mengambil jurusan manajemen.

Pemilik nama asli, Grahita Alyssia Tanaya Hakim ini bahkan disebut sudah berusia 24 tahun. Ia juga disebut merupakan perempuan keturunan Indonesia-Perancis. Dalam akun Instagramnya, terlihat jelas jika Tanaya Alyssia memiliki hobi jalan-jalan. Ia bahkan kerap membagikan potret saat dirinya sedang berlibur.

Pada 2018 silam, Tanaya Alyssia sempat digosipkan dekat dengan putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali. Pasalnya, Al sempat berfoto bersama Tanaya Alyssia di sebuah sofa yang dikelilingi oleh minuman.

Sayangnya, gosip tersebut terbantahkan lantaran Tanaya Alyssia sudah memiliki kekasih. Ia bahkan sempat membagikan foto dirinya dan kekasihnya saat tengah berlibur di Jepang.

About arya putra

Check Also

BRIN Teliti Pelestarian dan Warisan Budaya di IKN

Penajam, IDN Times – Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) meneliti¬†pelestarian dan warisan budaya tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *