Home / Celebrity / Celine Evangelista Menemani Marshel Widianto Sampai Jam 2 Pagi, ‘Saling Nyaman Saja’

Celine Evangelista Menemani Marshel Widianto Sampai Jam 2 Pagi, ‘Saling Nyaman Saja’

Artis Celine Evangelista mengaku nyaman berada di dekat komika Marshel Widianto.

Meskipun kedekatan Celine Evangelista dengan Marshel Widianto kerap dianggap settingan belaka. Padahal kedekatan antara keduanya benar adanya.

Kedekatan itu pun terlihat ketika Celine Evangelista rela melakukan hal hingga jam 2 pagi, demi Marshel Widianto.

Celine Evangelista tidak merasa keberatan terkait apa yang dilakukan dengan Marshel Widianto begadang hingga dini hari.

Sebaliknya, Celine Evangelista senang dan memuji Marshel Widianto sebagai laki-laki yang baik.

Mantan istri Stefan William ini justru mengungkap perasaan nyamannya dengan Marshel Widianto.

Meski kerap menuai kritikan karena kedekatan itu dianggap hanya settingan belaka, Celine Evangelista seolah tidak peduli dengan kritikan yang ada.

Celine dan Marshel hingga kini tetap percaya diri mengumbar kemesraan di setiap kesempatan.

Meski begitu, Celine menegaskan dirinya saat ini belum resmi berpacaran dengan komika berambut keriting tersebut.

“Aku udah sering bilang kita tuh enggak ada yang direncaian, jadi berjalan saja karena kan kita sering kerja bareng. Saling nyaman saja jadinya lanjut deh sampai sekarang,” ujar Celine Evangelista dikutip TribunStyle.com dalam kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (30/6/2022).

Namun saat ditanya apakah sudah mencintai Marhsel, Celine memiliki jawaban tersendiri.

Bagi Celine tak mudah untuk menjatuhkan hati kepada seseorang.

“Kita jadinya terus-terus berdua bareng, saling nyaman. Kalau cinta itu menurut aku luas ya artinya, cinta itu artinya komitmen buat aku,” ujar Celine.

Terlebih dirinya sudah memiliki empat orang anak, dirinya semakin sulit untuk menjelaskan perasannya saat ini.

“Belum pacaran, mau kalau ditembak, aku tu susah banget ngejelasinnya karena kan aku nih sekarang punya empat anak,” terang mantan istri Stefan William ini.

Begitu pun dengan Marshel Widianto yang kini memiliki tanggungan hidup sendiri, sehingga menurut Celine kedekatan keduanya masih di batas saling nyaman.

“Mungkin Marshel juga berpikir ke arah yang lebih panjang, kita sama-sama punya tanggungan, hidup masing-masing, jadi kalau sekarang kita masih sering ngobrol dan masih di batas saling nyaman,” ucapnya.

Pasangan ini sepertinya ingin selalu dekat, hingga tak hanya sering berbincang langsung namun mereka juga sering melakukan video call saat sudah berada di rumah.

Seperti baru-baru ini, mantan istri Stefan William tersebut mengaku video call-an dengan Marshel sampai jam dua pagi.

Celine juga rela menemani Marshel yang sedang melakukan kesibukannya itu.

“Aku juga kemarin ikut video call-an sama dia, sampai jam dua pagi ikut meeting sama dia aja, dia meeting sampai jam dua terus aku ikut nemenin, aku di rumah,” ungkap Celine.

Bagi Celine Marshel adalah sosok lelaki yang sangat baik.

“Kita saling nyaman saja. Marshel banget itu laki-laki baik banget,” tuturnya.

Celine juga menegaskan jika dirinya tak terlalu memandang fisik ketika nyaman dengan seseorang.

Asalkan orang tersebut bisa memberikan kenyamanan dalam hati wanita berdarah Italia ini.

Sebab, berdasarkan pengalaman yang sudah dilalui, Celine membutuhkan sosok pria yang punya pendirian ketika cinta di antara keduanya sudah terasa bosan.

“Kalau misalnya cinta dalam hubungan itu lama-lama bisa bosan, ada masa jenuhnya, kebanyakan orang berhenti sudah enggak menyenangkan lagi.

Kita butuh sosok laki-laki yang punya pendirian yang kuat, kayak’ ayo aku yakin kita bisa’, iya gitu,” pungkasnya.

Marshel Beri Hadiah untuk Anak Celine

Yang terbaru, Celine mengungkap kebaikan Marshel Widianto di hadapan khalayak ramai.

Masih teringat jelas oleh Celine, jika Marshel memberikan hadiah untuk putranya hasil pernikahan dengan Stefan William, Lucio Otthild William atau yang akrab disapa Cio.

Celine mengaku, Marshel Widianto memberikan oleh-oleh untuk Cio ketika kembali dari Italia.

“Marshel itu baik banget,” kata Celine Evangelista dikutip TribunStyle.com dari tayangan Pagi-pagi Ambyar, Kamis (30/6/2022).

Celine Evangelista pun menyebutkan oleh-oleh yang dibawakan Marshel Widianto untuk anaknya.

“Dia (Marshel) kemarin ke Italia.

Dia beliin anak aku itu, alat-alat Cio mau balapan,” ujar Celine Evangelista.

“Marshel beliin helm, sarung tangan baju. Itu dari Italia langsung Marshel beliin,” beber Celine Evangelista.

Tak tanggung-tanggung, untuk membelikan alat-alat balapan anak Celine Evangelista, Marshel Widianto harus merogoh kocek ratusan juta.

“Itu Marshel habis ratusan.

Helm aja udah berapa harganya,” imbuh Celine Evangelista.

Celine Evangelista sempat ingin mengganti uang yang dikeluarkan oleh Marshel, namun ditolak oleh sang komedian.

“Aku bilang aku ganti, katanya nggak usah,” tutup Celine Evangelista.

sumber : lampung.tribunnews

About Mohd Lutfi Editor

Check Also

Tak Menyerah setelah Ditolak, Chika Jessica Kekeh Ajak Song Joong Ki Menikah : newzhdus.com

JAKARTA – Aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki baru saja menyapa penggemarnya pada Minggu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *