Home / Celebrity / CUCI Tangan, Doddy Sudrajat Bak Lepas Tangan Tak Mau Ikut Campur Urusan Tiara Marleen

CUCI Tangan, Doddy Sudrajat Bak Lepas Tangan Tak Mau Ikut Campur Urusan Tiara Marleen

Kontroversi soal mendiang Vanessa Angel yang disebut Tiara Marleen hamil duluan berujung panjang. Pedangdut itu turut menyeret nama Doddy Sudrajat dalam proses hukumnya.

Apalagi saat ini Tiara Marleen sudah ditetapkan sebagai tersangka. Ia beralibi pernyataannya itu benar adanya, karena diucapkan sendiri oleh Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel.

Tiara Marleen pun dikabarkan meminta Doddy Sudrajat untuk membantunya sebagai saksi dalam perkaranya.

Namun saat ditanya lebih jauh terkait kasus yang menjerat Tiara Marleen, ayah Mayang Lucyana Fitri ini enggan banyak berkomentar.

Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka atas kasusnya laporan dari Faisal, pengacara Tiara Marleen memberi respons pada Selasa (14/6/2022). 

Ia menegaskan hal ini biar menjadi urusan Tiara dan suaminya. Doddy di sini hanya berperan memberikan dukungan sebagai seorang teman.

“Soal Tiara Marleen, saya nggak berkomentar banyak karena ini kan menyangkut masalah hukumnya Tiara. Dia sudah punya keluarga, suami. Biarlah Tiara Marleen dengan suaminya yang menyelesaikan masalah ini. Deddy support aja,” ujar Doddy Soedrajat.

Sebelumnya, Tiara Marleen nampaknya sudah pasrah permintaan damainya ditolak mentah-mentah oleh Faisal.

Permintaan damainya ditolak Tiara Marleen pun tak kuasa menahan tangisnya.

Baca juga: Membantah Membela Tiara Marleen, Saipul Jamil Buru-buru Klarifikasi : Saya Sayang sama Dia

Baca juga: MURKA! Lita Gading Ancam Jebloskan Tiara Marleen Masuk Penjara: Hati-hati, Saya akan Buat Laporan

Hal ini diketahui dari kanal YouTube NITNOT, Jumat (17/6/2022).

Dalam tayangan tersebut tampak sahabat Doddy Sudrajat menangis meratapi nasibnya yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Ia mengaku tidak ada niat jahat sama sekali untuk menfitnah keluarga Faisal.

“Saya disini gak ada maksud untuk jahat, untuk membukakan aib orang gak ada sama sekali, bukan aku banget kalo aku jahat gitu,” ujar Tiara Marleen.

Kemudian sahabat Doddy Sudrajat itu mengungkapkan jika ia sudah pasrah dengan keadaan saat ini dan tidak memperdulikan perkataan orang.

“Aku udah pasrah, orang mau bilang pansos atau apa biarin aja aku selalu bilang sama netizen kenalin aku dulu orangnya seperti apa,” ungkapnya.

Tiara Marleen pun menganggap hal ini ujian baginya.

“Aku selalu pasrah sama Allah mungkin ini dijadikan bener-bener ujian untuk aku,” lanjutnya dengan berlinangan air mata.

Perbuatannya selama ini menurutnya tidak sengaja lantaran Tiara Marleen mendapatkan informasi dari Doddy Sudrajat.

“Aku gak ada tujuan untuk jahat sama almarhumah almarhum karena saya juga ada anak kecil, bukan disengaja ngomong gitu karena saya dapat omongan juga dari orang tuanya jadi saya percaya,” ungkapnya.

Tiara Marleen bercucuran air mata

Diketahui Faisal ayah Bibi Andriansyah yang melaporkan Tiara Marleen beranggapan perbuatan sahabat Doddy Sudrajat tersebut adalah di sengaja.

“Setelah saya baca-baca, lihat youtube postingan itu, sepertinya perbuatan itu seperti disengaja lebih banyak sekali tampilnya, sehingga bagi saya tak terpikir untuk berdamai. Jadi biarkan jalan seperti mana mestinya,” ujar Haji Faisal dilansir dari Kanal Youtube Seleb Oncam.

Alasan lain yang membuat H Faisal, Dia merasa terhina lantaran harga dirinya merasa terinjak-injak.

“Kita harus tetap menjaga harga tinggi, kita punya keluarga, punya anak, punya cucu, punya istri dan keluarga besar, jadi kalau orangnya orang baik harusnya dihargailah.

Janganlah bicara bukan ditempatnya, yang bisa merusak citra orang apalai membuka aib, sangat keji dan kejam,” lanjutnya.

Faisal pun ingin mengetahui siapa pihak-pihak dan dalang yang menfitnah keluarganya.

“Itu harus dibuka siapa saja jika ada pihak-pihak yang menjadi dalangnya,” katanya.

sumber : palembang.tribunnews

About Mohd Lutfi Editor

Check Also

MALANG Nasib Fuji, Thariq Mendadak Kesal Dituding tak Mau Nikahi Anak Haji Faisal: Aku Ga Enak!

Isu Fuji, anak Haji Faisal berpacaran dengan Thariq Halilintar tak direstu keluarga Geni Faruk hingga …

Leave a Reply

Your email address will not be published.