Home / National / Cupi Cupita Bakal Menikah dengan Mahar Uang Digital

Cupi Cupita Bakal Menikah dengan Mahar Uang Digital

JAKARTA- Kebahagian tengah dirasakan penyanyi dangdut Cupi Cupita dan sang kekasih, Bintang Bagus. Mereka akan melangsungkan pernikahan pada 19 November mendatang.  Kini Cupi Cupita dan sang kekasih pun mulai sibuk mengurus hari bahagia pernikahan mereka. Keduanya bahkan sudah membicarakan soal mahar yang akan diberikan oleh Bintang Bagus di hari akad nikah.

Lucunya, Bintang Bagus mengaku akan memberikan mas kawin yang cukup unik pada sang calon istri. Ia menyebut kemungkinan besar mas kawin yang akan diberikannya berupa uang digital. “Mas kawin yang kekinian dan beda. Jadi karena Cupi sudah mulai masuk ke dunia investasi. Ya udah mas kawinnya kenapa enggak di cryptocurrency aja? Kan sekarang lagi hype,” ungkap Bintang Bagus, dikutip dari tayangan Infoline ID dikutip Minggu (31/10/2021).

“Jadi maharnya bisa meningkat terus. Kalau emas sama uangkan segitu aja. Kalau mata uang crypto akan jadi sesuatu yang beda lah buat pasangan saya,” sambungya. Sementara itu, terkait besarnya jumlah mahar, pelantun Goyang Basah ini mengaku tidak pernah menentukan nominal kepada sang calon suami.

Ia bahkan memilih untuk mempercayakan hal tersebut pada sang calon suami, lantaran tak mau menjadikan besaran mahar sebagai beban untuk Bintang Bagus. “Cupi tuh baik, enggak pernah minta. Pokoknya ya maksudnya kita mah saling pengertian aja, jadi enggak harus diminta atau segala macam,” jelasnya.

“Cupi yakin dia akan memberikan yang terbaik, dalam artian dengan niatnya dia bukan masalah nominal. Tidak memberatkan calon suami,” tandasnya.

About arya putra

Check Also

BRIN Teliti Pelestarian dan Warisan Budaya di IKN

Penajam, IDN Times – Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) meneliti¬†pelestarian dan warisan budaya tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *