Home / Info Dunia Islam / Dulu Wanita ini sangat Berprestasi saat Kuliah, kini diminta Suami hanya Urus Rumah Tangga. Pilihannya Tuai Pujian
dulu-wanita-ini-sangat-berprestasi-saat-kuliah,-kini-diminta-suami-hanya-urus-rumah-tangga.-pilihannya-tuai-pujian

Dulu Wanita ini sangat Berprestasi saat Kuliah, kini diminta Suami hanya Urus Rumah Tangga. Pilihannya Tuai Pujian

Dulu Wanita ini sangat Berprestasi saat Kuliah, kini diminta Suami hanya Urus Rumah Tangga. Pilihannya Tuai Pujian

Ketika sudah menikah, pilihan-pilihan siap menghampiri para istri. Mereka dihadapkan pilihan berat antara lanjut berkarier atau full menjadi ibu rumah tangga, dan yang pastinya berdasarkan keputusan dan kesepakatan bersama suami.

Dan istri yang curhat di TikTok kali ini, dia lebih memutuskan menjadi ibu rumah tangga atau IRT sepenuhnya. Padahal sebelumnya, ia adalah sosok mahasiswi berprestasi, dimana menjadi Ketua BEM, mengikuti pertukaran mahasiswa ke Eropa, sampai lulus Cumlaude, dilansir Suara.com.

Pilihannya inilah yang menuai pujian dari warganet. Sebab sang wanita mengesampingkan egonya serta menuruti permintaan sang suami untuk mengurus keluarga.

“Pernah baca kutipan gini, ‘Wanita berpendidikan tinggi bukan untuk menyaingi laki-laki tapi untuk mendidik generasi’,” komentar warganet.

“Ini yang paling keren sih di mata lelaki. Wanita yang tidak merasa tinggi dengan keahliannya dan tetap pada kodratnya sebagai istri dan ibu,” puji warganet.

“Karena anak yang pintar dan tangguh butuh ibu yang super cerdas. Suaminya paham, kamu nurut, kamu dan suamimu hebat mbak,” puji warganet yang lain.

“Perempuan bisa memilih apa saja yang mereka inginkan. Jadi lakukanlah! Jika kamu bahagia dengan pilihanmu, maka kamu sudah menjadi sukses di hidup,” pesan bijak warganet.

About admin

Check Also

nasibnya-berubah-drastis-setelah-20-tahun-berlalu️-kabar-pemeran-sitkom-legendaris-bajaj-bajuri

NASIBNYA BERUBAH DRASTIS SETELAH 20 TAHUN BERLALU‼️ Kabar Pemeran Sitkom Legendaris Bajaj Bajuri

Penggemar sinetron pasti tak asing lagi dengan serial komedi Bajaj Bajuri. Sinetron yang tayang pertama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *