Home / Muslim Okezone / Ibu Tanggapi Isu Rachel Vennya Kabur saat Karantina di Wisma Atlet

Ibu Tanggapi Isu Rachel Vennya Kabur saat Karantina di Wisma Atlet

JAKARTA – Ibu Rachel Vennya, Vien Tasman, akhirnya buka suara soal rumor yang mengatakan putrinya kabur saat karantina di Wisma Atlet sepulangnya dari New York, Amerika Serikat.

Dia dikabarkan menjalani karantina bersama sang kekasih, Salim Nauderer. Vien mengaku, tak tahu dengan isu tersebut. “Enggak tahu ya,” ujar Vien Tasman saat dikonfirmasi awak media, Minggu (10/10/2021).

Vien Tasman juga menolak berbicara lebih jauh mengenai kabar tersebut. “No comment deh,” tuturnya sebelum menyudahi pembicaraan.

Kabar kaburnya Rachel saat menjalani karantina mandiri di Wisma Atlet Pademangan diungkapkan seorang warganet. Dia mengaku, sebagai pihak yang menginput data Rachel dan kekasihnya di pusat karantina tersebut.

Warganet itu mengungkapkan sang selebgram meminta untuk sekamar dengan kekasihnya. “Padahal bukan suami istri. Gue minta buku nikah, alasannya mereka bertiga dengan manajer si RV,” kata warganet tersebut.

Dalam lanjutan keterangannya, warganet tersebut mengaku, mantan istri Niko Al Hakim itu sempat mengunggah Insta Story dari kamar karantinanya di Wisma Atlet. Namun selang 2 menit kemudian, dia menghapusnya.

Menariknya, warganet itu mengungkapkan, dari jadwal karantina yang seharusnya 8 hari dipangkas sang selebgram menjadi 3 hari. Dari unggahannya di Instagram diketahui Rachel Vennya kemudian terbang ke Bali dan Nusa Tenggara Barat bersama kekasih dan dua anaknya untuk berlibur.*

About arya putra

Check Also

8 Artis Sempat Dibantu Raffi Ahmad, Hutang Dilunasi hingga Diberi Mobil : newzhdus.com

JAKARTA – Belakangan publik ramai memperbincangkan soal kebaikan hati Raffi Ahmad. Selain dikenal sebagai sosok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *