Home / National / Ibunda Bongkar Pernikahan Sejenis, Celine Evangelista: I Still Love You So Much

Ibunda Bongkar Pernikahan Sejenis, Celine Evangelista: I Still Love You So Much

JAKARTA – Celine Evangelista akhirnya resmi bercerai dengan Stefan William pada 18 Oktober 2021. Perpisahan itu rupanya sempat ditanggapi oleh Vincentia Nurul, ibu kandung Celine.

Tak membela ataupun memihak anaknya, sang ibu justru membongkar aib-aib Celine Evangelista hingga mengaitkannya dengan masa lalu. Meski demikian, Celine Evangelista mengaku enggan menanggapi pernyataan sang ibu. Dia tak marah ataupun kesal lantaran sudah terbiasa dipojokkan oleh sang ibunda.

“Udah biasa lah mamaku ngomong di media, apapun itu kan udah sering dari dulu. Cuma aku memang nggak pernah mau mama aku tanggapin apa karena susah juga. Biar gimanapun mama yang melahirkan aku, yang berjasa yang sangat banyak untuk hidup aku” kata Celine Evangelista di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip Minggu (31/10/2021).

Pemilik nama asli Celine Evangelista Monika Maureen Ricci ini sebenarnya sudah tahu alasan sang ibu berperilaku seperti itu. Namun, dia memilih diam dan merahasiakan alasannya.

“Aku tau kenapa dengan dia, apa yang terjadi dengan dia, kenapa dia sampai bicara seperti itu tapi ya sudah lah apapun yang dia bilang, apapun yang dia pikirkan tentang aku ya terjadilah sesuai pikiran dia,” ujar Celine.

Wanita 29 ini hanya pasrah dengan segala perilaku sang ibu. Dia tak ingin memperkeruh hubungannya dengan ibunda tercinta. Apapun yang ibunya lakukan, dia akan tetap menghormati dan mencintai sang ibu.

“Maksudnya terserah mama aja aku nggak mau ngelawan mama, ngebantah mama, aku tetap doain mama. Apapun yang mama bilang I still love you so much,” tuturnya.

About arya putra

Check Also

BRIN Teliti Pelestarian dan Warisan Budaya di IKN

Penajam, IDN Times – Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) meneliti¬†pelestarian dan warisan budaya tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *