Home / National / Imbas Marahi Kakek Suhud, Baim Wong Ditinggal Subscriber

Imbas Marahi Kakek Suhud, Baim Wong Ditinggal Subscriber

JAKARTA – Baim Wong menjadi perbincangan hangat publik belakangan ini. Lantaran sikapnya memarahi Kakek Suhud yang disebutnya mengemis uang di salah satu konten YouTube-nya.

Perilaku sang aktor menuai kekecewaan sebagian besar netizen. Bahkan, masalah ini berimbas besar terhadap ekosistem YouTube milik Baim Wong.

Dilihat dari Social Blade, Rabu (13/10/2021), sejak 11 Oktober 2021, channel YouTube Baim Paula mengalami penurunan sebanyak 200 ribu subscriber. Sehingga kini tersisa 19,5 juta subscriber.

Padahal pada 8 Oktober 2021, channel Baim Paula baru mengalami penambahan subscriber sebanyak 100 ribu. Baim sempat mengantongi jumlah subscriber 19,7 juta, sebelum peristiwa memaki-maki kakek Suhud viral.

Seperti diketahui, aksi Baim memaki kakek Suhud ini diabadikan dalam konten YouTube-nya bertajuk ‘Adiknya Kino, Udah Pengen Cepet2 Keluar..Mamah Pau Langsung ke Rumah Sakit’.

Baim yang baru menemani Paula dan memeriksakan kandungan sang istri pulang menggunakan motor bersama sang putra, Kiano Tiger Wong. Kemudian muncul seorang kakek dengan motor di belakang Baim.

Baim yang menganggap sang kakek meminta-minta uang langsung menegurnya. Ia kemudian membagikan uang kepada para pengendara ojek online dan meminta sang kakek bekerja seperti mereka.

Setelah aksinya ini ramai diperbincangkan, Baim akhirnya meminta maaf secara terbuka kepada kakek itu yang diketahui bernama Suhud melalui Instagramnya pada 13 Oktober 2021.

“Maaf untuk kesalahan saya. Untuk kakek Suhut, maaf ya. Saya salah. Seharusnya saya lebih sopan, banyak belajar saya,” tulis Baim.

 

About arya putra

Check Also

BRIN Teliti Pelestarian dan Warisan Budaya di IKN

Penajam, IDN Times – Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) meneliti pelestarian dan warisan budaya tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *