Home / National / Kanal YouTube Hotman Paris Di-hack, Netizen: Pelaku Bosan Hidup

Kanal YouTube Hotman Paris Di-hack, Netizen: Pelaku Bosan Hidup

JAKARTA – Pengacara Hotman Paris mengabarkan kanal YouTube-nya di-hack alias diretas oleh oknum tak bertanggung jawab. Hal ini disampaikan melalui unggahan Instagramnya. “YouTube Hotman Paris Official sedang di-hack oknum tidak bertanggung jawab,” tulis Hotman, dikutip pada Selasa (26/10/2021).

Hotman menuturkan bahwa akun YouTube-nya kini sedang dalam proses pemulihan. Ia juga mengimbau kepada oknum yang meretas agar menghentikan perbuatannya.

“Sedang dalam proses recovery. Untuk oknum, untuk tidak meneruskan perbuatan pidana tersebut,” tambah Hotman dalam keterangannya. Unggahan itu langsung menuai beragam komentar netizen. Di antaranya menilai, pelaku yang meretas kanal YouTube milik pengacara kondang itu terlalu berani.

“Wah cari perkara tuh hacker. Enggak tahu apa dia berhadapan dengan pengacara terhandal se-Indonesia raya. Enggak takut disomasi tim pengacaranya? Usut tuntas, Pak Hotman,” komentar seorang netizen. “Bosan hidup kayaknya itu orang,” komentar netizen lainnya.

Sementara netizen lainnya ikut simpati dengan Hotman. Mereka mendukung sang pengacara segera mengusut pelakunya dan mengambil jalur hukum. “Laporkan aja pak,” komentar netizen. “Sikat om sampai dapat. Ketangkep, beri pelajaran,” sahut netizen lainnnya.

About arya putra

Check Also

BRIN Teliti Pelestarian dan Warisan Budaya di IKN

Penajam, IDN Times – Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) meneliti¬†pelestarian dan warisan budaya tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *