Home / Celebrity / Luna Maya Sampai Jadi Penjual Tas Gara-gara Video Viral Bareng Ariel NOAH

Luna Maya Sampai Jadi Penjual Tas Gara-gara Video Viral Bareng Ariel NOAH

Perjalanan hidup Luna Maya sempat mengalami penurunan yang drastis, terutama setelah video asusila dengan Ariel NOAH tersebar luas.

Bahkan, gara-gara video tersebut, kondisi keuangan Luna Maya juga berimbas.

Hingga akhirnya Luna Maya rela berjualan tas untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Hal tersebut diungkapkan Luna Maya di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, pada Senin (30/5/2022).

Dalam video tersebut, Luna blak-blakan mengaku pernah beralih profesi jadi pedagang tas.

Baca juga: Kebiasaan Luna Maya Sebelum Tidur Bikin Denny Sumargo Meleleh, Hal Paling Indah

Baca juga: Terpuruk Gegara Video Asusila, Luna Maya Pantang Menyerah Akhirnya Bangkit Lagi

Saat itu, Luna merasa tidak akan bisa kembali lagi berkarier di dunia hiburan tanah air.

Ia pun mengungkapkan soal kondisi keuangannya setelah tidak mendapatkan tawaran syuting.

Diakuinya, tabungan hasil syutingnya kala itu sampai menipis.

Hingga mantan kekasih Reino Barack itu harus putar otak untuk bisa menghasilkan uang.

Karena sudah satu tahun tidak bekerja.

Dengan bisnisnya tersebut, Luna harus berjualan tas di luar negeri.

Bahkan sampai menempuh perjalanan pulang-pergi ke Eropa.

Baca juga: Wenny Ariani Ungkap Kehadiran Rezky Aditya Ketika Kekey Lahir, Menggendongi Ini Anak

Baca juga: Terbongkar Lagu Ciptaan Ariel untuk Luna Maya, Kini Sudah Didengarkan 11 Juta Kali di Youtube

“Gue setahun nggak kerja, gue jadi pedagang dulu, jualan tas dulu,” ujar Luna Maya.

“Ya kan itu tabungan gue udah mulai menipis kan, ya kali gue nggak kerja, yaudah jadi pedagang aja, gue ke Eropa pulang pergi gitu,” lanjutnya.

Lebih lanjut, aktris 38 tahun ini memiliki alasan tersendiri pilih menjadi pedagang tas saat itu.

Lantaran, ia merasa citranya sebagai selebriti sudah rusak.

“Karena waktu itu gue udah berpikir gue nggak akan di dunia entertainment lagi, ini terakhir udah selesai,” ujar Luna.

Terlebih lagi, ia mengaku bayarannya pun sampai pernah ditawar setengahnya oleh pihak TV.

Kendati demikian ketika ada kesempatan kembali ke dunia TV, Luna tak mau melewatkannya.

“Mulai ada tawaran lagi masuk TV, ada kesempatan lagi yaudah diambil setelah setahun, tadinya harga lo 10 ditawar jadi 5,” ujar Luna Maya.

Ia mencoba kembali berjuang lagi di dunia hiburan meski merasa citranya sudah tercoreng.

Bahkan, tawaran iklan yang ia dapatkan sudah hilang.

“Yaudah gue terima karena citra gue udah tercoreng, ya sebagai image udah rusak, udah jelek, semua iklan gue hilang,” ujar Luna Maya.

Alami Gangguan Mental

Akibat kasus video asusila, Luna mengaku sampai mengalami gangguan mental.

Luna pun menjelaskan soal gangguan mental yang ia derita.

“Gue sempat ngalamin post power syndrome,” ujar Luna.

“Post power syndrome itu lo punya power, tiba-tiba nggak ada.”

“Lo ngerasa lo kan seseorang tadinya, terus sekarang nobody, itu struggling banget, mental illness juga,” pungkasnya.

“Di saat tadi orang muja-muja, terus berhenti memuja jadi ngehujat kan bingung,” lanjutnya lagi.

Diakui mantan kekasih Ariel Noah ini butuh waktu hingga dua tahun untuk bisa bangkit lagi.

Atas pengalaman hidupnya itu, ia belajar banyak hal.

Termasuk menyadari bahwa siklus hidup akan selalu berputar.

“Kalau ditanya cepet enggak, lama, ada setahun dua tahunan,” ujar Luna.

“Gue sih proses sama diri gue sendiri ya, gue observasi semua dari temen, pengalaman gue.”

“Abis lo seneng besok bisa nangis, abis jatuh bisa bangkit lagi, ini kayak siklus aja,” lanjutnya.

Luna pun akhirnya pilih tak mau terus-terusan terpuruk dalam masalahnya.

Ia berusaha untuk mengisi pikirannya dengan hal-hal yang positif.

“Iya dong, hidup itu cuma ada dua pilihan, lo mau terpuruk atau ada di atas, ada di bawah bukan pilihan buat aku, gue nggak suka nyerah,” tutupnya.

Bikin Heboh

Di sisi lain, Luna Maya kembali menghebohkan publik setelah unggahannya di TikTok bersama seorang pria dibanjiri komentar netizen.

Adapun pria yang bersama Luna Maya TikTok-an bareng yakni Choi Siwon Super Junior.

Baru beberapa jam yang lalu, Luna Maya secara tiba-tiba mengunggah video TikTok bersama anggota Super Junior yaitu Choi Siwon.

Choi Siwon sendiri cukup familiar di masyarakat sebab sosoknya yang membintangi iklan produk Indonesia dan juga teman dekat Sultan Andra yaitu Raffi Ahmad.

Tak tahu pasti, apa tujuan Luna Maya ke Seoul, Korea Selatan, apakah untuk bekerja atau untuk sekadar berlibur.

“Siwon Choi uppsss,” tulis Luna Maya sebagai keterangan dilansir dari TikTok, Sabtu (28/5/2022).

Dalam TikTok tersebut terekam Luna Maya mengenakan atasan hitam dan biru sedangkan Siwon menggunakan pakaian berwarna coklat.

Awalnya Luna mengucapkan sapaan singkat, yang kemudian di balas Choi Siwon dengan ucapan selamat datang.

“Hello,” ucap Luna Maya singkat.

“Welcome to Seoul, Luna,” balas Choi Siwon dengan senyum ramah dan tangan melambai ke kamera.

Mengejutkan, Luna tak hanya membalas ucapan Siwon, tetapi ia juga sedikit menggodanya.

“Thank you. Welcome to my heart. Haa,” seloroh Luna Maya sambil mengakhiri video dan mendekatkan wajah ke kamera.

Candaan Luna Maya itu pun langsung mengundang gelak tawa dari sekitar.

Jika didengar lebih jelas, sepertinya Luna Maya tak hanya dengan Choi Siwon saja, tetapi juga didampingi oleh beberapa orang yang juga berkepentingan.

Tak butuh waktu lama, unggahan Luna Maya yang megejutkan dan menghibur itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet.

“Ke Korea dapet RM (no).”

“Ke Korea dapat Choi Siwon (yes).”

“Mungkin kak Maya ingin mengikuti jejak kak Maudy.”

“Wkwkwkwk welcome to my heart.”

“Tahu gitu mah gua nitip basreng buat Siwon mbak, kok nggak nge-DM dulu sih.”

“HOKIIII BANGET KAK LUNA.”

(Tribunlampung.co.id/Putri Salamah)

About Mohd Lutfi Editor

Check Also

Tak Menyerah setelah Ditolak, Chika Jessica Kekeh Ajak Song Joong Ki Menikah : newzhdus.com

JAKARTA – Aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki baru saja menyapa penggemarnya pada Minggu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *