Home / National / Mengharukan, Begini Isi Permintaan Terakhir Mendiang Oddie Agam

Mengharukan, Begini Isi Permintaan Terakhir Mendiang Oddie Agam

JENAZAH Oddie Agam akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Rabu (27/10/2021) sore ini. Ternyata ini merupakan salah satu permintaan terakhir dari sang musisi sebelum meninggal dunia. Awalnya jenazah Oddie Agam hendak dimakamkan di TPU Kemiri Rawamangun.

“Di sini kami dari keluarga, Bang Oddie minta di Menteng Pulo, dimakamkan satu makam dengan kakaknya,”

kata pihak keluarga saat ditemui awak media di rumah duka, Jakarta. Pemakaman sang musisi diketahui akan dilangsungkan setelah sholat Ashar. “Sekarang sedang dipersiapkan sholat jenazahnya,” ujarnya.

Seperti diketahui, Oddie Agam meninggal dunia setelah kondisi kesehatannya menurun. Dia sempat dilarikan ke ICU RS Persahabatan karena masalah ginjal. Setelah melakukan cuci darah, kondisinya semakin menurun dan akhirnya dipindahkan ke ruang unit perawatan intensif (ICU).

Sebagai informasi, Oddie Agam atau pemilik nama asli Imran Madjid ini lahir di Jakarta, 19 Maret 1953. Dia dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu yang populer sejak 1980-an. Semasa berkarier di industri hiburan, Oddie banyak menciptakan lagu-lagu hits yang dinyanyikan Vina Panduwinata.

Di antaranya adalah Wow, Surat Cinta, Bahasa Cinta, Logika, dan Tamu Istimewa. Oddie pernah menikah dengan Chintami Atmanegara pada 10 Desember 1988 dan bercerai pada September 1992. Dari pernikahan itu, dia dikaruniai anak bernama Dio Alif Utama.

About arya putra

Check Also

BRIN Teliti Pelestarian dan Warisan Budaya di IKN

Penajam, IDN Times – Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) meneliti pelestarian dan warisan budaya tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *