Home / Celebrity / Mulai Besar Kepala! Gaya Congkak Jeje Dikerumuni Fans Bikin Emosi Netter, Sifat Asli Terkuak: Kasar

Mulai Besar Kepala! Gaya Congkak Jeje Dikerumuni Fans Bikin Emosi Netter, Sifat Asli Terkuak: Kasar

NETIZEN banyak yang menyoroti gaya congkak Jeje saat dikerumi para fans.

Pakai nada emosi, Jeje sampai dilindungi oleh para bodyguard karena sudah banyak fans yang mengerumuninya untuk minta berfoto.

Video yang diunggah oleh akun @cantain4 yang memperlihatkan emosi Jeje itu sontak tuai gunjungan netizen lain.

Banyak netizen yang malah hilang respect atas sikap Jeje yang dinilai kurang menghargai fans.

Gaya congkak Jeje dikerumuni fans bikin emosi

Dalam video tersebut Jeje terlihat sedang berjalan di sepanjang jalan SCBD.

Namun, Jeje dikerumuni oleh banyak orang sampai harus dijaga oleh bodyguard dan polisi.

Hal ini membuat Jeje kesulitan untuk berjalan lantaran banyaknya orang yang mengerumuninya dan memanggil namanya untuk meminta berfoto bersama.

Emosi karena antusias fans yang berlebihan membuat Jeje tersulut emosi.

Saking geramnya, Jeje sampai teriak dan memperingatkan fans.

“Nanti foto, tapi minggir dulu,”ujar Jeje emosi.

Video yang viral tersebut sontak menuai banyak sorotan dari netizen.

Banyak netizen yang geram dengan tingkah sombong Jeje.

Padahal Jeje baru saja terkenal dan menjelma jadi artis.

Namun tingkah dan gaya sombongnya malah bikin netizen hilang respect.

Jeje dan Atta Halilintar saat ngobrol di Podcast AH. Jeje ungkap alasan kabur dari rumah

rikamanullang: Baru juga netas mba mba

wulanrismaaw: Boncel belagu lu, artis kemaren sore

tyapermana: Yahhh gak akan lama

wahyoen39dankzya: bad attitude

mamavhey: Knp yg gini viral ya, giliran yg ada prestasi boro2; viral

sumber : palembang.tribunnews.

About Mohd Lutfi Editor

Check Also

Tak Menyerah setelah Ditolak, Chika Jessica Kekeh Ajak Song Joong Ki Menikah : newzhdus.com

JAKARTA – Aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki baru saja menyapa penggemarnya pada Minggu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *