Home / National / Mutia Ayu Sempat Sembunyikan Profesi sebagai Pedangdut dari Glenn Fredly

Mutia Ayu Sempat Sembunyikan Profesi sebagai Pedangdut dari Glenn Fredly

JAKARTA – Sebelum diperistri mendiang Glenn Fredly, penyanyi Mutia Ayu dikenal publik sebagai biduan dangdut. Lagu Juragan Empang menandai debutnya di industri musik dangdut pada 2018.  Setahun setelahnya, penyanyi asal Sukabumi, Jawa Barat itu kembali merilis single dangdut lainnya, seperti Dada atau Paha, Cinta Supir, dan Hujan Kemarin. Lagu Konco Turu merupakan karya terakhir ibu satu anak itu di genre dangdut.

Namun siapa sangka, Mutia Ayu ternyata pernah menyembunyikan profesi tersebut dari sang suami selama setahun. Alasannya, dia khawatir, publik akan mendefinisikan kedekatannya dengan pelantun Cinta Putih itu sebagai ‘numpang tenar’.

“Terus terang, aku takut banget sama cap seperti itu. Jadi, aku simpan hal itu dari dia selama setahun,” ujarnya seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, pada Sabtu (30/10/2021).  Namun ketika hubungan itu semakin serius, Mutia Ayu memutuskan untuk berbicara terbuka kepada Glenn Fredly.

Di luar dugaan, Glenn menunjukkan reaksi yang membuat Mutia terenyuh. “Dia lihat kontraknya dan bilang, ‘Kamu adalah perempuan saya yang patut saya jaga’,” tutur Mutia Ayu.*

About arya putra

Check Also

BRIN Teliti Pelestarian dan Warisan Budaya di IKN

Penajam, IDN Times – Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) meneliti pelestarian dan warisan budaya tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *