Home / Celebrity / Padahal 5 Tahun Nikah, Dewi Perssik Merasa Angga Wijaya Bukanlah Jodohnya dari Dulu, Sadar 1 Hal

Padahal 5 Tahun Nikah, Dewi Perssik Merasa Angga Wijaya Bukanlah Jodohnya dari Dulu, Sadar 1 Hal

Dewi Perssik memang tampak santai meski dirinya digugat cerai oleh suaminya, Angga Wijaya.

Ternyata Dewi Perssik memang sempat memiliki pemikiran jika sang suami, Angga Wijaya, bukanlah jodohnya.

Karena itulah membuat Dewi Perssik akhirnya nekat meminta diceraikan oleh Angga Wijaya.

Pemikiran tersebut membuat Dewi Perssik merasa sudah bercermin kepada dirinya sendiri.

Meski sudah lima tahun menikah, Dewi Perssik tersadar akan satu hal.

“Ketika aku memutuskan untuk meminta cerai kemarin, aku merasa aku sudah bercermin.”

“Bahwa dia bukan (jodoh) aku,” ungkap Dewi Perssik dalam tayangan di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu (3/7/2022).

Secara tegas, Dewi Perssik menganggap Angga Wijaya bukan jodohnya.

“Makanya aku berani bilang minta cerai saja deh.”

“Karena menurut aku, kamu bukan jodoh aku,” tegas Dewi Perssik.

Dewi Perssik tak kuasa menahan tangis saat melihat video Angga Wijaya yang berkaca-kaca saat mengungkapkan isi hatinya.

Dewi Perssik rupanya merasa jika sang suami tidak selaras dengannya.

Oleh karena itu anggapan tersebut akhirnya muncul dari Dewi Perssik.

Menurutnya, Dewi Perssik memiliki kemauan bekerja keras, sementara suaminya dirasa tidak serupa dengannya.

“Aku pekerja keras, otomatis aku mendapatkan orang yang bekerja keras juga seperti aku,” jelas Dewi Perssik.

Di kesempatan lain, Dewi Perssik sendiri akhirnya mengakui sempat ribut besar dengan sang suami.

Kejadian itu terjadi sebelum Angga Wijaya sebelum mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sang penyanyi dangdut asal Jember ini menyebut bahwa Angga Wijaya yang pertama kali marah tanpa tahu apa penyebabnya.

Dewi Perssik pun merasa bingung dengan penyebab sang suami yang saat itu tiba-tiba marah.

“Dari dia (Angga) dong, karena aku enggak akan mungkin marah kalau enggak dibakar dulu,” kata Dewi Persik dalam acara ‘Ketawa Itu Berkah’, Rabu (29/6/2022).

“Iya (ada ribut), aku juga enggak tahu yang diributkan itu apa. Tidak ada sebab musababnya, tiba-tiba ribut yang besar banget,” lanjut Dewi Perssik.

Ucapan Angga Wijaya bikin Dewi Perssik tersinggung

Meski sempat ada keributan, Dewi Perssik beranggapan semua masalah bisa diselesaikan bersama.

“Kalau ngomong masalah tidak cocok, mana ada sih kepala kita yang cocok sih, enggak ada.”

“Dua kepala kita berbeda, mau cari yang sempurna lagi kayak gimana?” beber Dewi Perssik.

Selain itu Dewi Perssik mengaku ingin disambut hangat saat pulang ke rumah.

Terlebih lagi, ia memiliki banyak pekerjaan di luar rumah.

“Kan pekerjaan kita pagi siang malam, di rumah pengin dimanja.”

“Tapi kalau misal di rumah dirongrong, diambekin, pengin pecah kepala gue,” ungkap Dewi Perssik.

Sambil menangis, Dewi Perssik mengungkapkan sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya.

Namun lagi-lagi Dewi Perssik dihadapkan dengan permohonan cerai.

Kendati demikian, Dewi Persik mengaku akan menerima keputusan sang suami.

“Siap tidak siap manusia itu siap untuk diuji, ini ujian aku dari Allah.”

“kalau aku bilang tidak sedih, tidak mungkin, aku manusia biasa.”

“Kalau aku tidak pernah menangis, itu tidak mungkin, aku manusia biasa, aku menerima apapun itu keputusannya,” pungkas Dewi Perssik.

sumber : jatim.tribunnews

About Mohd Lutfi Editor

Check Also

Resmi Cerai, Nathalie Holscher Dapat 2 Mobil dan Rumah dari Sule : newzhdus.com

GUGATAN perceraian yang dilayangkan oleh Nathalie¬†Holscher¬†kepada Sule telah dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Cikarang …

Leave a Reply

Your email address will not be published.