Home / Info Dunia Islam / Pakai Mobil Patroli Buat Pacaran ke Taman Safari, Bripda Bagas Dicopot dan Ditahan Propam
pakai-mobil-patroli-buat-pacaran-ke-taman-safari,-bripda-bagas-dicopot-dan-ditahan-propam

Pakai Mobil Patroli Buat Pacaran ke Taman Safari, Bripda Bagas Dicopot dan Ditahan Propam

Propam Mabes Polri akan menahan Bripda Arjuna Bagas. Dia ditahan buntut menyalahgunakan mobil patroli Korps Lalu Lintas (Korlantas) untuk pacaran di Taman Safari.

Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Pol Ferdy Sambo mengatakan penahanan terhadap Bripda Bagas akan dilakukan usai yang bersangkutan diperiksa.

“Yang bersangkutan sudah diamankan di Biro Paminal Mabes Polri dan segera kami tahan setelah proses pemeriksaan,” kata Sambo saat dikonfirmasi, Kamis (21/10/2021).

Selain ditahan, Bripda Bagas juga akan dicopot dari jabatannya di satuan lalu lintas.

“Dan copot yang bersangkutan dari fungsi lantas,” ujar Sambo.

Peristiwa penyalahgunaan mobil dinas ini sebelumnya diunggah oleh akun Twitter @Pasifisstate. Dia turut menyertakan bukti berupa foto tangkapan layar yang salah satunya saat diduga Bripda Bagas sedang menggunakan mobil dinas untuk pacaran ke Taman Safari.

“@DivHumas_Polri emang boleh ya mobil polri dipake buat liat ngaong besar ditaman safari? Heheh,” kicaunya.

Belakangan, Kainduk Turangga IV Tol Jagorawi Kompol Fitrisia Kamila menyebut oknum anggota tersebut telah diamankan oleh Paminal Propam Mabes Polri.

“Yang bersangkutan saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan di Paminal Mabes,” kata Kamila saat dikonfirmasi, Kamis (21/10/2021).

Kamila memastikan sanksi tegas akan diberikan kepada Bripda Bagas jika terbukti bersalah. Ketika itu, dia mengklaim masih menunggu proses pemeriksaan di Propam Mabes Polri.

“Apabila yang bersangkutan terbukti melanggar kode etik maka akan diproses lanjut,” katanya.

Polantas berinisial AB diduduga menggunakan mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR) untuk keperluan pribadi. Dugaan itu muncul setelah akun Twitter @txtdrberseragam membuat unggahan.

Dalam unggahan tersebut, terlihat percakapan antara akun Instagram seorang netizen yang tengah menegur AB dan kekasihnya. Netizen itu memberitahu bahwa tidak sepatanya seorang polantas mengenakan mobil dinas PJR untuk berpacaran.

” Setau ak kalo mobil dinas gaboleh buat pacaran :),” tulis sang netizen yang menegur.

Foto tersebut pertama kali diduga diunggah oleh akun Instagram @dianpspita21. Sementara oknum polantas yang diduga menggunakan mobil dinas itu pemilik akun Instagram @ar_bagas11.

Bukannya menerima saran dari sang netizen, wanita pengunggah foto berpacaran di mobil PJR itu malah menantang semua warganet yang menyindirnya.

” ya emang gua akan bilang sama cowo gua? kita pacaran make mobil dinas ya biar ada strobonya wkwkwk. Apa situ mau ikut naik juga? sini dijemput,” tantang wanita itu dalam caption di akun Instastorynya.

Terlihat pula dalam foto, terdapat topi putih Lantas Polri. Lalu di bagian kaca depan terlihat jelas kode mobil PJR.

Sontak unggahan tersebut langsung membuat warganet geram. Melalui kolom komentar, mereka mencaci tingkah wanita itu dan sang kekasih.

” Tau apa yg lebih tinggi burj khalifa? Yap betul. Gaya pacar abdi negara,” sindir seorang netizen.

” mba mba rahim anget yg snapnya suka ” duh ditinggal dinas lg” ,” sindir lainnya.

” ni pasti mba mba yg statusnya suka ” kalian gaakan tau rasanya ldr saat pacar lagi dinas” jiakhhhh,” tulis akun lain.

” beli mobil sendiri kalo mau ngajak orang pacaran mah, yakali ngajak jalan pake mobil tapi mobil patroli Loudly crying faceLoudly crying faceLoudly crying faceLoudly crying faceLoudly crying faceLoudly crying face MENDING PAKE BEAT!,” tutur lainnya.

” Mbaknya gak malu apa ya pacaran naik mobil patroli, pas udah turun dari mobil kan pasti diliatin orang2 :(,” canda akun lain.

About admin

Check Also

nasibnya-berubah-drastis-setelah-20-tahun-berlalu️-kabar-pemeran-sitkom-legendaris-bajaj-bajuri

NASIBNYA BERUBAH DRASTIS SETELAH 20 TAHUN BERLALU‼️ Kabar Pemeran Sitkom Legendaris Bajaj Bajuri

Penggemar sinetron pasti tak asing lagi dengan serial komedi Bajaj Bajuri. Sinetron yang tayang pertama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *