Home / Info Dunia Islam / Pelukan Vanessa Angel yang Selamatkan Gala dari Kecelakaan Maut: Sama-sama Kepental Bareng Ibunya
pelukan-vanessa-angel-yang-selamatkan-gala-dari-kecelakaan-maut:-sama-sama-kepental-bareng-ibunya

Pelukan Vanessa Angel yang Selamatkan Gala dari Kecelakaan Maut: Sama-sama Kepental Bareng Ibunya

Pelukan Vanessa Angel yang Selamatkan Gala dari Kecelakaan Maut: Sama-sama Kepental Bareng Ibunya

Kecelakaan maut yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah beserta anaknya, Gala Sky Ardiansyah meninggalkan duka bagi publik. Hingga saat ini, foto-foto kecelakaan Vanessa-Bibi banyak tersebar luas di media sosial, termasuk foto kondisi Gala yang selamat dari kecelakaan tersebut.

Kondisi Gala hingga saat ini dikabarkan baik dan masih dalam perawatan. Wajahnya dikabarkan memar penuh luka di sekujur wajanya. Diduga, bocah 1 tahun 3 bulan itu ikut terpental ke luar mobil bersama Vanessa.

Melihat kondisi Gala yang selamat itu membuat salah satu warga Twitter menduga bahwa Vanessa Angel memeluk erat Gala demi menyelamatkan putranya.

Netizen juga menduga bahwa Vanessa memeluk erat Gala saat terpental ke luar mobil. Pelukan terakhir Vanessa untuk Gala ini juga disebut-sebut bahwa almarhumah Vanessa berusaha menyelamatkan putranya.

“Dilihat dari kondisi Gala, yang sama sama kepental bareng ibunya, pastinya itu VA meluk Gala kenceng banget deh,” tulis pemilik akun @evahfdh di Twitter.

Terlepas dari itu, setelah kejadian ini, Gala dievakuasi ke RS Bhayangkara bersama jenazah orang tuanya. Hari ini (05/11/2021), jenazah Vanessa dan Bibi sudah menuju Jakarta dan akan dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka.

About admin

Check Also

nasibnya-berubah-drastis-setelah-20-tahun-berlalu️-kabar-pemeran-sitkom-legendaris-bajaj-bajuri

NASIBNYA BERUBAH DRASTIS SETELAH 20 TAHUN BERLALU‼️ Kabar Pemeran Sitkom Legendaris Bajaj Bajuri

Penggemar sinetron pasti tak asing lagi dengan serial komedi Bajaj Bajuri. Sinetron yang tayang pertama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *