Home / National / Proses Cerai Berlanjut, Jonathan Frizzy Ada Niat Gugat Harta Gana-Gini?

Proses Cerai Berlanjut, Jonathan Frizzy Ada Niat Gugat Harta Gana-Gini?

JAKARTA – Proses perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agenda hari ini, Kamis (28/10/2021), adalah pembacaan duplik dari pihak Jonathan selaku tergugat.

“Jadi dalam persidangan ini sudah sangat baik dan kami bagaimana sesuai dengan unsur persidangan,” ujar Imran Sinulingga, kuasa hukum Jonathan kepada wartawan setelah persidangan.

Meski proses perceraian ini masih terus berlanjut, tim kuasa hukum Jonathan sudah mengatakan bahwa kliennya dan memang sudah tak ingin melanjutkan rumah tangganya lagi.

Begitu pula dengan Dhena yang enggan mempertahankan pernikahan mereka. Ketika disinggung ada atau tidaknya niatan Jonathan menggugat harta gana gini kepada Dhena, kuasa hukum mengaku belum tahu pasti. Namun menurut dia, sang klien sejauh ini hanya memikirkan mengenai masalah ketiga buah hatinya.

“Tidak tahu (Jonathan akan gugat harta gana gini). Saya rasa dia berjuang untuk anak-anak kok. Kata-katanya selama ini ‘sampai saya tua nanti saya akan perhatikan anak-anak’,” ujar kuasa hukum lainnya, Sinarta Bangun.

Untuk selanjutnya, sidang cerai Jonathan dan Dhena akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 November 2021 dengan agenda pembacaan duplik lagi. Seperti diberitakan sebelumnya, Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy pada 30 Agustus 2021, setelah hampir 10 tahun menikah. Dalam gugatannya, dia sekaligus meminta hak asuh atas ketiga anaknya.

About arya putra

Check Also

BRIN Teliti Pelestarian dan Warisan Budaya di IKN

Penajam, IDN Times – Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) meneliti¬†pelestarian dan warisan budaya tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *