Home / National / Putri Bill Gates Menikah Secara Islami

Putri Bill Gates Menikah Secara Islami

RUPANYA putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Rupanya pernikahan di antara keduanya dilakukan secara islami di Kota New York, Amerika Serikat pada Jumat malam kemarin.

Perlu diketahui secara hukum dalam Islam tidak ada pernikahan orang yang berbeda agama. Dengan demikian syarat pernikahan yang sah adalah kedua mempelai memeluk agama Islam. Seperti dilansir dari Daily Mail, proses ijab kabul kedua mempelai dilaksanakandi North Salem, New York, Amerika Serikat.

Tak lama kemudian, putri Bill Gates dan suaminya melakukan pencatatan sipil untuk dokumen hukum pernikahan. Jennnifer Gates resmi menjadi istri Nayel Nassar yang merupakan atlet berkuda. Lokasi pernikahan keduanya berada di lapangan berkuda mewah.

Sebelum menikah, keduanya memang sudah bertunangan cukup lama. Usia 25 tahun merupakan usia yang cukup muda, bagi putri Bill Gates untuk menikah. Semoga kedua mempelai berbahagia ya!

About arya putra

Check Also

BRIN Teliti Pelestarian dan Warisan Budaya di IKN

Penajam, IDN Times – Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) meneliti¬†pelestarian dan warisan budaya tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *