Home / National / Sempat Dapat Komentar Pedas, Ini Cara Nadya Arina Hadapi Haters

Sempat Dapat Komentar Pedas, Ini Cara Nadya Arina Hadapi Haters

JAKARTA- Aktris Nadya Arina mengaku sempat mendapatkan banyak komentar pedas di awal kemunculananya di sinteron Ikatan Cinta. Tampaknya dia kurang diterima lantaran peran yang dimaikannya, Catherine menyukai Aldebaran (Arya Saloka).

Meskipun demikian, perempuan kelahiran Lampung tersebut bahagia bisa ikut serta dalam sinetron Ikatan Cinta. Terlebih perannya sekarang lebih diterima oleh penonton.

“Awal masuk sini ada beberapa komentar netizen yang kurang enak, karena karakter Catherine sendiri, cuman setelah berkembangya cerita dan skenario akhirnya, Alhamdulillah peranku sudah bisa diterima,” kata Nadya saat ditemui di lokasi syuting Ikatan Cinta, Bogor, Kamis (28/10/2021).

Nadya juga mengaku tidak mau ambil pusing mengenai komentar pedas netizen. Dia menganggap hal itu biasa saja selama kritiknya masih dengan bahasa yang sopan.

“Aku biasa aaja nanggepinnya, kayak media sosial itu kan kita udah open buat publik, ya jadi selama orang kritiknya masih dengan bahasa yang sopan dan sesuai ya enggak apa-apa,” pungkasnya.

About arya putra

Check Also

BRIN Teliti Pelestarian dan Warisan Budaya di IKN

Penajam, IDN Times – Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) meneliti pelestarian dan warisan budaya tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *