Home / Muslim Okezone / Siti Badriah Nangis Akhirnya Hamil, Krisjiana: Kayak Mimpi Rasanya

Siti Badriah Nangis Akhirnya Hamil, Krisjiana: Kayak Mimpi Rasanya

KRISJIANA Baharudin turut mengumumkan kabar bahagia tentang kehamilan pertama sang istri, Siti Badriah. Ia pun menuliskan kalimat haru setelah tahu Siti Badriah hamil.

“Alhamdulillah setelah 2 tahun penantian, tahun ini diberi kepercayaan oleh allah dari apa yang selalu di panjatkan dan diharapkan,” kata Krisjiana suami Sibad.

Bersamaan dengan kabar bahagia itu, pria 27 tahun ini mengunggah potret mesranya dengan Siti Badriah. Dalam potret ini, baby bump sang penyanyi dangdut mulai tampak mengintip.

Krisjiana juga mengaku tak tahu dengan perasaannya ketika Sibad hamil. “Senang, sedih, bahagia berkecamuk menjadi satu. Kaya mimpi rasanya bahwa ada makhluk bernyawa, darah dagingku di dalam rahim istriku,” tambahnya.

Tak lupa, pemain FTV ini pun bersyukur kepada Tuhan atas karunia ini. Apalagi mereka sudah menjalani pernikahan selama 2 tahun dan akhirnya diberi kepercayaan oleh Tuhan.

“Terima kasih ya allah atas rizky yang tak ternilai harganya dari buah kesabaran kami menantikan sang buah hati,” tutup Krisjiana.

Melihat unggahan foto kehamilan ini, Siti Badriah juga ikut terharu. Dia pun masih menangis saat tahu hamil.

“Nangis lagi aku nontonnya 🥺😭🙈,” ungkap Sibad.

 

About arya putra

Check Also

8 Artis Sempat Dibantu Raffi Ahmad, Hutang Dilunasi hingga Diberi Mobil : newzhdus.com

JAKARTA – Belakangan publik ramai memperbincangkan soal kebaikan hati Raffi Ahmad. Selain dikenal sebagai sosok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *