Home / National / Sosok Ini Jadi Wali Ria Ricis saat Ijab Kabul dengan Teuku Ryan

Sosok Ini Jadi Wali Ria Ricis saat Ijab Kabul dengan Teuku Ryan

RIA Ricis menunjuk sang paman sebagai wali nikah saat melangsungkan ijab kabul bersama Teuku Ryan. Diketahui pula Ria Ricis sudah mengurus berkas surat numpang nikah dari KUA Kecamatan Pasar Minggu ke KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Karena ayah Ria Ricis sudah meninggal dunia pada 4 Juni 2021 kemarin, terpaksa membuat wali nikahnya diganti.

Menurut Kepala KUA Kecamatan Pasar Minggu, Ricis telah menunjuk salah satu kerabatnya untuk menjadi wali dalam pernikahannya. Ia bahkan menyebut jika pamam dari Ricis lah yang akan menggantikan posisi mendiang ayah kandungnya sebagai wali nikah.

“Wali udah. Saya lihat sudah lengkap semua data-datanya. Adapun mengenai data selanjutnya berkaitan dengan wali, nanti diperiksa, diproses oleh KUA setempat” ujar Fahruroji dukutip dari tayangan Intens Investigasi.

“Walinya kan almarhum dan tentu masih ada pamannya kalau nggak salah. Yang akan memeriksa KUA setempat,” lanjutnya Sementara itu, pihak KUA Kecamatan Pasar Minggu memilih untuk tak membuka suara terkait kapan penyelenggaraan pernikahan Ricis dan Ryan digelar.

Ia hanya menyebut bahwa kemungkinan besar acara itu akan digelar dalam kurun waktu 1-2 bulan ke depan.

About arya putra

Check Also

BRIN Teliti Pelestarian dan Warisan Budaya di IKN

Penajam, IDN Times – Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) meneliti pelestarian dan warisan budaya tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *