Home / National / Suami Yang Suka Meni pu Isteri, Rezeki Su sah dan Sem-pit
suami-yang-suka-meni-pu-isteri,-rezeki-su-sah-dan-sem-pit

Suami Yang Suka Meni pu Isteri, Rezeki Su sah dan Sem-pit

 


Janganlah sesekali kamu suami menipu isteri mu. Nanti rezeki semakin sem pit kerana kamu telah sakiti seorang insan yang menyayangi mu. Allah memperluaskan rezeki mu dan kebahagiaan jikala suami dapat melaksanakan dan menjaga isterinya sebaik mungkin dan menjalankan tanggungjawabnya sebagai seorang suami yang baik. (foto cover: ilustrasi, sumber)

Rezeki Sem-pit Akibat Tabiat Si Suami Suka Menipu Isterinya

Penyebab rezeki suami seret. Pernahkah Anda mendengar yang seperti ini? Rumahku surgaku, karena berkeluarga bisa menenangkan hati. Pulang ke rumah seperti masuk surga. Nyaman sekali. Tetapi banyak hal yang mungkin pernah kita lihat, jika rumah seperti neraka akan membuat keluarga yang sangat tidak nyaman dan akan sangat mempengaruhi performa keluarga di luar rumah (mencari rezeki).

Pernikahan merupakan salah satu pintu masuk rezeki. Melalui pernikahan, seharusnya penghasilan lebih stabil, bukan sebaliknya, yang justru menimbulkan seret dan terhambat. Sekalipun keadaan rezeki seret, bukan karena pernikahannya yang salah, tetapi gaya hidup pernikahannya yang salah.

Sebagai seorang suami, saat Anda menikahi istri Anda, Allah akan mencatat ibadah antara Anda sebagai konvensi pasangan. Oleh karena itu, apa yang dilakukan suami akan mempengaruhi istrinya, begitu pula sebaliknya. Salah satunya terkait rezeki.

Ketika suami atau istri mencari nafkah untuk keluarga dengan cara yang sah dan merupakan versi terbaik dari yang dikehendaki Allah, maka rezeki keluarga akan diberkahi olehnya. Namun, jika Anda mencoba menantang Allah dengan cara menipu, Allah tidak akan ragu-ragu untuk menarik semua nikmat yang ditempatkan dalam sekejap mata.

Bahkan, ada yang mengatakan bahwa perilaku istri akan mempengaruhi kelancaran proses suami mencari rezeki. Untuk itu, kali ini kita akan mengulas Penyebab Rezeki Suami Seret. Dalam Islam percaya bahwa ini alasan yang menyeret rezeki seorang suami :

1. Suami yang tidak menyembah Allah dan Rasul-Nya

Jika suami ingin hidupnya stabil dan memuaskan, silakan ikuti perintah Allah dan rasulNya. Dengan beribadah maka suami terhindar dari teguran Allah. Selain itu, suami pasti akan mendapat lebih banyak rezeki.

2. Suami menghidupi keluarga dari harta haram

Tidak peduli seberapa keras suami bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga, jika tindakannya bertentangan dengan Islam, nasibnya tidak akan pernah berubah dan justru akan seret. Mendapatkan rezeki dengan cara haram, seperti korupsi dan menghalalkan berbagai cara untuk mendapatkan uang, niscaya Allah akan tarik dan buat seret rezeki yang anda dapatkan secara haram tersebut.

3. Pasangan suami-isteri jarang beramal

Jarang beramal akan membuat rezeki seorang suami seret. Dalam Islam, kita harus menyisihkan sebagian aset untuk mereka yang tidak mampu. Salah satu keuntungannya adalah aset yang kita miliki “dibersihkan” karena sebagian dari pemeliharaan yang kita peroleh dipercayakan kepada orang lain. Oleh karena itu, kita tidak boleh lupa untuk berbuat baik kepada mereka yang berhak atas hak ini.

Merasa tidak mampu dan tidak mau berdonasi merupakan ciri lain yang akan membuat Allah sulit untuk memelihara rezeki anda. Ketika Anda kurang bersedekah, itu berarti Anda tidak ingin bersyukur atas rezeki yang Anda dapatkan saat ini. Faktanya, melalui sedekah, tindakan Anda membuat orang lain bahagia, dan Allah akan menggantinya dengan lebih banyak uang daripada yang Anda berikan itu. Allah berfirman:

“Sesungguhnya, orang yang bersedekah baik laki-laki mau pun perempuan, dan meminjamkan pada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (ganjarannya) pada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.” (QS. Al-Hadid: 18).

Ingat, jangan pernah memberi dengan hati yang susah juga kepada seseorang yang membutuhkan. Tidak peduli berapa banyak yang Anda berikan, Allah akan mencatatnya sebagai perbuatan baik, dan percayalah, Allah akan menggantikannya berkali-kali. Tuhan Mahakuasa.

4. Penyebab rezeki suami seret bisa jadi karena suami menyakiti istrinya

Sifat ketidaktaatan suami kepada istrinya adalah dengan dia menyakiti istrinya. Bahkan menyakiti istrinya dapat menghalangi hidupnya. Misalnya melalui kekerasan, tidak membiarkan istri bahagia, tidak bahagia hidup lahir batin, dan perlakuan tidak menyenangkan lainnya. Padahal, baik istri maupun suami memiliki hak atas kebahagiaannya sendiri.

5. Suami yang tidak mendampingi atau membimbing istrinya

Ketika istri melakukan kesalahan dan suami bahkan membiarkan mereka melakukan kesalahan, hal ini dapat mengganggu kehidupan mereka. Misalnya, meskipun penghasilan istri tidak tinggi, istri tetap suka membuang-buang uang, tetapi suami tidak bisa berbuat apa-apa. Tak heran jika rezeki suami bisa berkurang. Karena itu, sang suami harus teguh membimbingnya. (sumber: ruangpns)

About admin

Check Also

BRIN Teliti Pelestarian dan Warisan Budaya di IKN

Penajam, IDN Times – Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) meneliti pelestarian dan warisan budaya tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *