Home / Celebrity / Tak Putus Asa Venna Melinda Belum Hamil, Ferry Irawan: Terus Usaha

Tak Putus Asa Venna Melinda Belum Hamil, Ferry Irawan: Terus Usaha

Aktor Ferry Irawan sempat kegirangan saat Venna Melinda hamil lantaran alat test packnya menunjukkan hasil positif.

Venna Melinda dianggap hamil karena mendapatkan tanda garis dua pada test packnya.

Saking senangnya atas kehamilan Venna Melinda, Ferry Irawan bahkan meminta doa kepada keluarga besar.

“Kemaren itu sebenarnya saya udah kesenengan, tiba-tiba garisnya dua,” kata Ferry dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (25/7/2022).

Hal ini terjadi saat keduanya tengah menikmati liburan di Bali.

Kala itu, di sela liburan ibunda Verrell Bramasta menyempatkan diri melakukan test pack dan hasilnya menunjukkan garis dua.

“Terus saya langsung heboh ke keluarga kan, mohon doanya, udah heboh semua,” sambungnya.

Untuk memastikan kehamilannya, Venna Melinda pun melakukan pemeriksaan ke dokter.

Namun sayang, dari hasil pemeriksaan Venna dinyatakan masih belum positif hamil.

“Akhirnya kita periksain ke dokter, kita periksa ke dokter tiba-tiba di USG kok belum kelihatan gitu loh,” ucap Ferry Irawan.

“Terus akhirnya alat itu besokan harinya berubah jadi satu, jadi kayaknya ya itu lah, tapi ya nggak apa-apa. Apapun itu yang tebaik,” tambahnya.

Keduanya mengaku akan terus berusaha, namun terlepas dari diberikan rezeki atau masih belum, mereka tidak berkecil hati.

“Kita terus usaha, kalau memang rezeki Alhamdulillah. Kalau pun nggak ya udah, ada tiga yang harus kita urus,” terangnya.

Venna Melinda Jadi Istri ke-4 Ferry Irawan

Venna Melinda ternyata merupakan istri keempat yang sudah dinikahi Ferry Irawan.

Jauh sebelum menikah dengan Venna Melinda, Ferry Irawan rupanya sudah menikah sebanyak tiga kali.

Menanggapi hal tersebut, Venna Melinda dan Ferry Irawan pun buka suara.

Ia mengaku bahwa dari awal pernikahan mereka, Venna sudah mengetahui akan menjadi istri keempatnya.

“Masalah itu, itu bukan rahasia lagi sih. Kalau Mbak Venna tuh udah tahu dari awal,” kata Ferry Irawan, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (29/6/2022).

“Karena saya terbuka semuanya apapun. Cuman mungkin sebagian orang tidak mengetahui,” sambungnya.

Venna Melinda juga mengiyakan pernyataan pria 45 tahun itu.

Ia justru menyebut bahwa pernikahannya dengan Ferry untuk menjalani ibadah.

“Realistisnya tuh gini sebenarnya, kalau masalah Abi Ferry itu memang karena dia sudah open dari awal,” ucap Venna Melinda.

“Jadi kalau aku sih melihatnya bukan karena ke berapanya aku, tapi karena kita niatnya untuk ibadah, rumah tangga,” tambahnya.

Venna kemudian menyinggung soal masa lalu Ferry Irawan.

Menurut ibu tiga anak ini, ia tidak hidup di masa lalu dan harus bersikap realistis.

“Kalau kita sudah yakin sama seseorang dengan masa lalu masa lalunya dia, kan kita nggak mungkin hidup di masa lalu dia gitu,” terang Venna.

“Karena kita nih sekarang nggak bisa terlalu pikirin masa lalu kemudian terlalu bermimpi masa depan, yang realistis adalah hidup tuh pikir yang sekarang aja,” lanjutnya.

Selain itu, Venna Melinda mengaku dirinya dan Ferry Irawan sudah berkomitmen dalam sebuah hubungan.

“Di saat sekarang, ya kita jalanin, abi komit aku juga komit, ya sudah. Karena kalaupun ada masa lalu terus aku mesti marah ya buat apa?” paparnya.

Seperti diketahui, Venna Melinda resmi menikah dengan Ferry Irawan di Bali, Senin (7/3/2022).

( Tribunnews.com / Indah Aprilin Cahyani / Tribunlampung.co.id )

About Mohd Lutfi Editor

Check Also

Tak Menyerah setelah Ditolak, Chika Jessica Kekeh Ajak Song Joong Ki Menikah : newzhdus.com

JAKARTA – Aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki baru saja menyapa penggemarnya pada Minggu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *