Home / Muslim Okezone / Tampilan Monokrom Keren ala BTS di American Music Awards, Padukan Jas dan Sneakers
tampilan-monokrom-keren-ala-bts-di-american-music-awards,-padukan-jas-dan-sneakers

Tampilan Monokrom Keren ala BTS di American Music Awards, Padukan Jas dan Sneakers

PENGHARGAAN American Music Awards (AMAs) 2021 menjadi salah satu ajang penghargaan bergengsi bagi insan musik sedunia. Pada penghargaan tahun ini, Boy group papan atas asal Korea Selatan BTS menjadi salah satu musisi yang berhasil memenangkan nominasi.

Hadir di Microsoft Theater, Los Angeles, California, ketujuh personel BTS, Jungkook, V, Ji-min, Jin, Suga, RM dan J-Hope sempat berpose di red carpet terlebih dahulu sebelum memasuki venue panggung utama.

Seperti style khas para idol Korea yang mengkoordinasikan outfitnya satu sama lain, Jungkook, V, Ji-min, Jin, Suga, RM dan J-Hope terlihat kompak mengenakan setelan suit dalam satu shade tone monokrom yang sama.

Semua personel BTS diketahui mengenakan setelan suit model double-breasted warna light gray, abu-abu gelap, dan hitam dari Louis Vuitton, rumah mode yang mereka wakili sebagai global brand ambassador.

Setelan suit model double-breasted yang masing-masing dilengkapi aksen waist belts tersebut dipadukan bersama kemeja berbagai tone warna. Seperti hitam, putih, biru hingga hot pink.

Sedangkan untuk sepatu, mengutip Footwearnews, Senin (22/11/2021) pelantun hits Butter dan DNA tersebut, memasukkan unsur modern dan tradisional dengan mengenakan sepatu loafers hitam klasik yang mengilap, contohnya yang dipakai V dan Jungkook. Sementara Ji-min, Jin, Suga, RM dan J-Hope terlihat lebih kasual memakai sepatu sneakers kulit hitam dan putih yang semuanya dipilih sebagai tampilan netral untuk setiap setelan suit yang dipakai.

About admin

Check Also

8 Artis Sempat Dibantu Raffi Ahmad, Hutang Dilunasi hingga Diberi Mobil : newzhdus.com

JAKARTA – Belakangan publik ramai memperbincangkan soal kebaikan hati Raffi Ahmad. Selain dikenal sebagai sosok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *