Home / National / Tangis Gala, Cari dan Teriak Panggil Nama Vanessa Angel
tangis-gala,-cari-dan-teriak-panggil-nama-vanessa-angel

Tangis Gala, Cari dan Teriak Panggil Nama Vanessa Angel

 


Putra Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah terus menangis saat menjalani pemeriksaan di RSUD Kertosono Nganjuk usai mengalami kecelakaan tunggal bersama orangtuanya di Tol Jombang, Kamis 4 November 2021.

Tangis Gala pecah, tak henti-hentinya dia mencari dan meneriakkan nama ibunya, Vanessa Angel. Bahkan saat masih di IGD RSUD Kertosono Nganjuk, Gala juga terus memanggil ibunya.

Namun nahas, saat kecelakaan terjadi, Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Di tengah momen haru ini sempat membuat salah satu dokter bedah RSUD Kertosono Nganjuk, dr Kurniawan Eko ikut terenyuh. Kurniawan mengatakan, Gala ditenangkan oleh salah satu perempuan yang disebut merupakan asisten Vanessa Angel.

“Gala sempat mencari ibunya saat di IGD, memanggil-manggil ibunya selama pemeriksaan dan pengobatan. Ditenangkan asisten Vanessa, perempuan,” kata Kurniawan di RSUD Kertosono Nganjuk, mengutip Deik.com, Kamis 4 November 2021.

Baca artikel detiknews selengkapnya, “Tangis Gala, Cari dan Teriak Panggil Nama Vanessa Angel” selengkapnya https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5797400/tangis-gala-cari-dan-teriak-panggil-nama-vanessa-angel.

Tangisan Pilu Anak Vanessa Angel setelah Orangtuanya Tewas Kecelakaan di Tol Jombang, ini Kondisinya

Seperti diketahui, Gala Sky Andriansyah selamat bersama dua orang lainnya, yakni seorang sopir Vanessa Angel dan seorang pembantu, yakni Siska Lorensa.

Sementara Vanessa dan sang suami, Bibi Andriansyah tewas seketika dalam kecelakaan itu.

Saat ini Gala bersama sopir dan asisten rumah tangganya dirawat di IGD RSUD Kertosono, Nganjuk.

Kepala Perawatan RSUD Kertosono, Slamet Mujiono mengatakan, kedua korban kecelakaan yang dibawa ke IGD RSUD Kertosono dalam kondisi baik. Keduanya hanya mengalami luka ringan.

Untuk Gala mengalami sedikit luka lecet di pelipisnya.

“Hanya anaknya yang nangis dan ditungguin korban laki-laki yang kondisinya sehat,” kata Slamet Mujiono di depan IGD RSUD Kertosono Nganjuk, Kamis (4/11/2021).

Saat ini, dikatakan Slamet Mujiono, dua korban masih berada di IGD.

Untuk korban diduga sopir sudah dilakukan ct scan dan hasil sudah keluar. Tapi bagamana hasilnya belum diketahui.

“Yang jelas, semua hasil pemeriksaan medis terhadap dua korban kecelakaan masih akan dilaporkan ke Dokter penanggung jawab untuk langkah berikutnya,” ucap Slamet.

“Dan untuk sementara kedua korban belum bisa ditemui ya. Kami mohon maaf ya rekan-rekan,” tutur Slamet.

Sementara itu jajaran Satlantas Polres Nganjuk dan Polres Jombang terlihat memasuki IGD RSUD Kertosono. Hingga kini belum ada keterangan apapun dari petugas Satlantas di IGD RSUD Kertosono Nganjuk.

Di bagian lain, perwakilan Keluarga Milano Lubis mengungkapkan, kondisi anak Vanessa, dikabarkan mengalami luka ringan yakni memar pada kepala.

“Alhamdulillah baik. Ada memar Over all baik, nanti kita update lagi kondisi,” pada awak media di depan Kamar Mayat RS Bhayangkara Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Sebelumnya, jenazah publik figur Vanessa Angel beserta suaminya Febri Andriansyah telah tiba di Kamar Mayat, RS Bhayangkara Surabaya, sekitar pukul 14.40 WIB, Kamis (4/11/2021).

Dua jenazah tersebut dibawa menggunakan dua kendaraan ambulan yang berbeda.

Kantung jenazah yang berisi Vanessa Angel diangkut lebih dulu memasuki pintu sisi timur kamar mayar RS Bhayangkara Surabaya.

Kemudian, disusul kantung jenazah berisi suaminya, Febri Andriansyah.

Direktur Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman mengatakan, dua jenazah korban kecelakaan lalu lintas tersebut, dievakuasi ke kamar mayat RS Bhayangkara, Surabaya.

“2 orang meninggal dunia (MD) dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya,” katanya saat dihubungi TribunJatim.com, Kamis (4/10/2021).

Mantan manajer Ungkap Pertemuan Terakhirnya dengan Vanessa Angel

Kecelakaan tunggal yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di ruas Tol Ngajuk KM 672 arah Jakarta menuju Surabaya pada Kamis (4/11/2021) mengejutkan banyak pihak.

Tidak terkecuali Mantan Manajer Vanesa Angel, Nanda Persada.

Dirinya mengaku terkejut ketika mengetahui kabar kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang beredar luas dalam pemberitaan dan media sosial.

“Saya belum mendapat konfirmasi langsung dari Polda Jatim,” ungkapnya dalam tayangan TV One pada Kamis (4/11/2021).

Walau begitu, dirinya mengaku sedih mengetahui kabar sahabatnya itu.

Dirinya pun mengaku tidak memiliki firasat atas kepergian Vanessa Angel.

Mengingat pertemuan terakhirnya berlangsung biasa saja.

Dalam pertemuan tersebut, mereka hanya berbincang dan saling mendoakan.

“Kontak terakhir itu kemarin, lewat kawan saya. Tapi sebelumnya kita ketemuan, sempat mendoakan untuk kehidupan kita agar lebih baik,” ungkap Nanda Persada.

Mengenai tujuan Vanessa Angel, suaminya dan anaknya pergi ke Surabaya, dirinya mengaku tidak mengetahui.

Nanda mengaku hanya mengetahui Vanessa Angel dan suaminya tengah sibuk membuat konten produk sejak beberapa hari lalu.’

“Dia lagi sibuk banyak membuat konten produk, yang saya tahu itu ada urusan pekerjaan dengan suaminya. Beberapa hari sebelumnya memang sudah ada pekerjaan,” jelas Nanda.

Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman mengungkapkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan tunggal yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di ruas Tol Ngajuk KM 672 arah Jakarta menuju Surabaya pada Kamis (4/11/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, mobil Mitsubishi Pajero B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu diperkirakan melesat dengan kecepatan lebih dari 100 kilometer per jam.

Mobil sport yang melaju cepat itu diungkapkannya menabrak separator teh jalan tol sebelum akhirnya terguling beberapa kali dengan posisi mobil mengarah ke barat.

“Kecepatan diperkirakan lebih dari 100 kilometer per jam,” ungkap Kombes Pol Latif Usman dalam tayangan TV one pada Kamis (4/11/2021).

About admin

Check Also

BRIN Teliti Pelestarian dan Warisan Budaya di IKN

Penajam, IDN Times – Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) meneliti pelestarian dan warisan budaya tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *