Home / Info Dunia Islam / Tangis Yana Cadas Pangeran Pecah Usai Ditetapkan Tersangka: Saya Minta Maaf
tangis-yana-cadas-pangeran-pecah-usai-ditetapkan-tersangka:-saya-minta-maaf

Tangis Yana Cadas Pangeran Pecah Usai Ditetapkan Tersangka: Saya Minta Maaf

Tangis Yana Cadas Pangeran Pecah Usai Ditetapkan Tersangka: Saya Minta Maaf

Yana Supriatna (40), pria yang dilaporkan hilang di Cadas Pangeran Sumedang meminta maaf usai ditetapkan sebagai tersangka pembuat onar.

Yana mengaku sengaja membuat seolah menjadi korban begal atau kejahatan karena untuk melarikan diri dari masalah keluarga dan pekerjaannya.

“Saya, Yana Supriatna, pembuat gaduh, saya mengirim pesan ke istri seolah saya jadi korban kejahatan. Dengan ini saya menyatakan permohonan maaf sebesar-besarnya,” ujar Yana di Polres Sumedang, sembari menangis, Senin (22/11)

“Kepada aparat keamanan, TNI-Polri, Basarnas, BPBD, Satpol PP, keluarga, masyarakat umum dan masyarakat lainnya yang melakukan pencarian selama berhari-hari. Saya melakukan kabar bohong seolah-olah saya dicelakai orang lain,” lanjut Yana.

Yana tidak menyangka pesan voice note yang dikirimkan ke istrinya itu ternyata viral dan menjadi sorotan masyarakat luas. Bahkan Polres Sumedang serius mencari keberadaan Yana.

“Saya tidak menyangka Polres Sumedang demikian seriusnya merespons kabar buruk saya dan yakin saya jadi korban kejahatan,” kata Yana.

Yana juga meluruskan informasi terkait kepemilikan dua istri hingga ingin lari ke Majalengka dan Cirebon dari Sumedang. Menurut, dia kabar itu tidak benar.

“Kabar selama ini beredar dan saya punya istri kedua. Saya menyatakan bahwa isu itu sama sekali tidak benar. Isu begal saya digorok itu tidak benar,” kata dia.

Yana mengatakan keinginannya untuk kabur itu karena sedang banyak masalah, baik di tempat kerja dan juga di keluarga. Dia tidak mendetailkan masalah keluarga dan pekerjaan yang dimaksud.

“Selama ini saya sedang banyak masalah, baik di tempat kerja dan keluarga. Namun saya masih teringat dengan anak dan istri saya.Saya berusaha menghilang seolah-olah seperti korban tindak kejahatan,” ujar dia.

“Sekali lagi ,saya Yana Supriatna dan keluarga, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat luas dan saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama. Demikian permohonan maaf ini saya sampaikan, tidak ada paksaan dari pihak mana pun dan dengan setulus hati,” ujar dia.

About admin

Check Also

nasibnya-berubah-drastis-setelah-20-tahun-berlalu️-kabar-pemeran-sitkom-legendaris-bajaj-bajuri

NASIBNYA BERUBAH DRASTIS SETELAH 20 TAHUN BERLALU‼️ Kabar Pemeran Sitkom Legendaris Bajaj Bajuri

Penggemar sinetron pasti tak asing lagi dengan serial komedi Bajaj Bajuri. Sinetron yang tayang pertama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *