Home / National / Tukul Arwana Alami Perubahan Fisik Drastis Pasca Operasi Pendarahan Otak

Tukul Arwana Alami Perubahan Fisik Drastis Pasca Operasi Pendarahan Otak

JAKARTA- Presenter Tukul Arwana disebut mengalami perubahan fisik yang drastis sebulan pasca operasi akibat pendarahan otak. Tubuhnya yang semula bugar kini terlihat lebih kurus.

“Kalau kurus pasti ya, namanya juga pasca operasi ya,” kata Rizki Kimon sang manajer, ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021).

“Teman-teman juga yang pernah operasi pasti kurus kalaupun nanti sembuh, Insya Allah sehat lagi,” lanjutnya. Kimon tak tahu pasti jumlah penurunan bobot tubuh Tukul. Tetapi, yang jelas kondisi ini tak membuat keluarga dan kerabat memperlihatkan kesedihannya.
Mereka malah membuat hal tersebut sebagai candaan untuk menghiburnya. Salah satunya Ari, sahabat Tukul yang kerap menyebut sang presenter jadi terlihat memiliki tubuh sixpack karena berat badannya merosot. “Nah ini Mas Ari suka ledekkin, ‘Kul, perutmu sudah kempes sudah sixpack sekarang ya’.

Dia ketawa pasti,” imbuhnya. Tetapi secara garis besar, kondisi Tukul selama menjalani rawat jalan ini memperlihatkan progres baik. Bahkan ketika check up, perkembangan kondisinya membuat dokter ikut senang. Seperti diberitakan sebelumnya, Tukul dirawat di RS Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur sejak 23 September.

Sang presenter mengalami hipertensi hingga menyebabkan pecah pembuluh darah di otak. Tim medis kemudian memutuskan untuk segera melakukan operasi. Usai menjalani perawatan intensif, Tukul diperbolehkan pulang dari rumah sakit pada 16 Oktober lalu.

About arya putra

Check Also

BRIN Teliti Pelestarian dan Warisan Budaya di IKN

Penajam, IDN Times – Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) meneliti¬†pelestarian dan warisan budaya tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *