Home / Info Dunia Islam / Yatim Piatu, Gala Sky Andriansyah akan Dirawat Keluarga Besar Vanessa Angel dan Suami
yatim-piatu,-gala-sky-andriansyah-akan-dirawat-keluarga-besar-vanessa-angel-dan-suami

Yatim Piatu, Gala Sky Andriansyah akan Dirawat Keluarga Besar Vanessa Angel dan Suami

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menyerahkan proses hukum kasus kecelakaan tunggal yang dialami putri dan menantunya ke pihak kepolisian. Dia kini fokus ke perawatan sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

“Kabar yang saya terima dari Surabaya, Alhamdulillah Gala dalam kondisi yang baik-baik saja,” katanya di rumah duka, Jakarta Barat Jumat (5/11/21).

Doddy Sudrajat menjelaskan dalam kecelakaan tersebut Gala Sky Andriansyah hanya luka-luka dan memar di bagian pelipis matanya.

Saat ini, lanjut Doddy, adik dari Febri Andriansyah sedang menuju ke Surabaya untuk melihat kondisi Gala. Apakah bisa segera dibawa pulang oleh pihak keluarga atau tidak, masih belum jelas.

“Kemungkinan balik besok, karena kita menunggu keputusan pihak rumah sakit,” katanya.

Sementara itu nantinya Gala Sky dirawat bersama pihak keluarga dan bisa bergantian. “Nanti mungkin bisa di rumah Vannesa dulu,” katanya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jomo, Jawa Timur, di KM 672+400, pada Kamis, 4 November 2021, tepatnya sekitar pukul 12.36 WIB.

Mobil yang dikendarai adalah jenis Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU terdiri dari lima penumpang. Dua orang di antaranya, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meninggal dunia. Sementara putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky, berhasil selamat. Begitu pula sopir dan suster.

About admin

Check Also

nasibnya-berubah-drastis-setelah-20-tahun-berlalu️-kabar-pemeran-sitkom-legendaris-bajaj-bajuri

NASIBNYA BERUBAH DRASTIS SETELAH 20 TAHUN BERLALU‼️ Kabar Pemeran Sitkom Legendaris Bajaj Bajuri

Penggemar sinetron pasti tak asing lagi dengan serial komedi Bajaj Bajuri. Sinetron yang tayang pertama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *